Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town: The Gunners Tak Mau Kehilangan Poin Lagi

Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town: The Gunners Tak Mau Kehilangan Poin Lagi

Link nonton dan live streaming Arsenal vs Luton Town, 4 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Arsenal akan menjamu Luton Town di pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan itu digeber di Emirates Stadium, Kamis, 4 April 2024 pukul 01.30 WIB.

The Gunners (sebutan Arsenal) optimistis bisa meraih kemenangan pada laga dini hari nanti. Skuad asuhan Mikel Arteta itu tak ingin kehilangan poin lagi. Sebab, pada pekan sebelumnya Martin Odegaard cs hanya bermain imbang 0-0 melawan Manchester City.

"Kewajiban kami adalah untuk bersiap bermain kapan saja, dan memenangkannya," ujar Arteta pada konferensi pers sebelum laga Arsenal vs Luton Town, dikutip dari laman resmi Arsenal.

"Terkadang Anda hanya perlu waktu sedetik untuk mengubah sejarah sebuah klub sepak bola," lanjut pelatih asal Spanyol itu. 

BACA JUGA:Arsenal Tahan Imbang City 0-0: Saliba Redam Keganasan Erling Haaland


Meski unggul dalam penguasaan bola, Manchester City hanya mampu catatkan satu peluang berbahaya ke gawang Arsenal-instagram-Manchester City

Arsenal tak mau kehilangan peluang menjuarai Premier Leagu musim ini. Saat ini, The Gunners terpaut hanya dua poin dari Liverpool yang kini bertengger di puncak klasemen sementara (65-67).

Namun, mereka juga terpaut hanya satu angka dengan Manchester City di posisi ketiga (65-64). Dengan demikian, setiap laga menjadi sangat vital bagi The Gunners.

Dari segi peringkat, Arsenal masih berada jauh di atas Luton Town. Sang calon tamu bergelut di zona degradasi. Tepatnya di peringkat ke-18. Berangkat dari catatan itu, peluang bagi Arsenal untuk menorehkan kemenangan semakin terbuka. Apalagi, laga dini hari nanti akan digelar di hadapan pendukung mereka sendiri. 

BACA JUGA:Man City vs Arsenal 0-0: The Gunners Kembalikan Puncak Klasemen ke Liverpool


Luton vs Nottingham Forest 1-1: Gol Pertama Luke Berry Menyelamatkan Luton --akun Instagram @lutontown

Pada pertemuan pertama musim ini, Luton Town harus takluk dari Arsenal 4-3 di Kenilworth Road, markas Luton. Catatan apik kontra Luton Town itu tentu ingin diteruskan oleh The Gunners.

Luton Town sedang dalamn tren negatif. Skuad asuhan Rob Edwards itu sudah melalui 9 pertandingan tanpa kemenangan. Bisa jadi, tren itu berlanjut. Namun, bisa jadi juga, catatan buruk itu membuat Luton semakin bersemangat memburu angka.

Jika Arsenal tidak waspada, mereka bisa mengusahakan hasil imbang, atau bahkan menang. Toh, mereka nothing to lose.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: arsenal.com