Kejutan! Doyoung NCT Akan Debut Solo di Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Kejutan! Doyoung NCT Akan Debut Solo di Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Kejutan! Doyoung NCT Akan Debut Solo di Bulan Ini--IG

"Doyoung, aku beneran bangga banget sama kamu! You deserve it Doyoung!," tulis salah satu akun fanbase Doyoung.

Dan masih banyak tulisan-tulisan dukungan dari NCTzen yang ditujukan kepada anggota NCT yang lahir pada tahun 1996 itu.

Diketahui, di NCT, Doyoung adalah member ketiga yang merilis album solo setelah Taeyong dan Ten. Album itu akan dirilis pada pukul 18:00 KST atau pukul 16:00 WIB.

BACA JUGA:Bertemu di Acara Fashion, Doyoung NCT Minta Erling Haaland Sapa Jungwoo

Belum ada konfirmasi dari pihak agensi terkait jumlah lagu dalam album itu dan juga detail lainnya terkait debut solo Doyoung. Namun, karena Doyoung memiliki posisi sebagai vokalis utama di NCT, fans memprediksi bahwa lagu-lagu dalam album solo itu akan mengekspos kehebatan vokalnya.


KEJUTAN! Doyoung NCT akan debut solo bulan ini, catat tanggalnya.-NME-

Doyoung adalah idol kelahiran 1 Februari 1996. Ia bergabung menjadi trainee di SM Entertainment pada akhir 2013. Setelah menjalani masa pelatihan selama sekitar 2,5 tahun, ia debut bersama NCT April 2016.

Ia merupakan member sub unit NCT U dan NCT 127. Bahkan belakangan menjadi unit NCT DoJaeJung bersama Jaehyun dan Jungwoo. Kini, setelah 8 tahun bersama NCT, ia mulai mencoba peruntungan di jalur solo.

BACA JUGA:Update K-pop: Kata Doyoung NCT 127 Soal Daesang hingga Konten Interaktif Taeyeon

BACA JUGA:Siap-Siap War! Tiket Presale The Dream Show 3 NCT Dream di Jakarta Mulai Dijual, Berikut Jadwalnya

Di balik vokalnya yang hebat, Doyoung juga merupakan aktor yang cukup baik. Ia mencatat debut akting pada 2021 lalu, melalui serial Midnight Cafe 3. Setelah itu, Doyoung cukup aktif berperan dalam beberapa drama atau series lainnya.

Doyoung juga memiliki kemampuan tarian yang cukup baik. Terlihat dari cara ia menguasai tarian-tarian NCT dan grup-grup K-pop lainnya dalam aneka challenge.

Dengan segala potensi itu, tentunya fans sangat berharap debut solo Doyoung menghasilkan karya-karya spektakuler. Mari kita tunggu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber