Simak! Ini Format dan Jadwal Shopee Cup Asean Club Championship, Dimulai 17 Juli 2024

Simak! Ini Format dan Jadwal Shopee Cup Asean Club Championship, Dimulai 17 Juli 2024

Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) menggandeng Shopee untuk menggelar turnamen antarklub Asia Tenggara pertama yang diberi nama Piala Shopee atau Shopee Cup. -Shopee-

HARIAN DISWAY - Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) menggandeng Shopee untuk menggelar turnamen antarklub Asia Tenggara pertama yang diberi nama Piala Shopee atau Shopee Cup. Kolaborasi itu juga didukung oleh mitra komersial eksklusif AFF, SPORTFIVE, yang berperan sebagai Mitra Presentasi untuk Kejuaraan ASEAN lainnya di bawah payung AFF.

Piala Shopee menjadi peristiwa bersejarah sebagai kompetisi klub regional utama Asia Tenggara. Turnamen ini diharapkan dapat membangkitkan semangat sepak bola di salah satu pasar konsumen terbesar di dunia dan wilayah asal Shopee.

Format dan Jadwal Pertandingan

Turnamen ini akan mengadopsi format liga yang meliputi babak play-off kualifikasi dan babak grup.

Sebanyak 14 klub terbaik Asia Tenggara akan bertanding dalam total 40 pertandingan.

Piala Shopee akan mengikuti kalender Eropa, dimulai pada 17 Juli 2024 dan berlangsung hingga 21 Mei 2025.

Zhou Jun Jie, Chief Commercial Officer di Shopee, mengungkapkan kegembiraannya terhadap kemitraan itu.

BACA JUGA:Siap Ikuti Turnamen Resmi Pertama Klub Sepak Bola Asia Tenggara Shopee Cup Asean Club Championship 2024/25 Yuk!

BACA JUGA:AFF Gandeng Shopee Gelar Shopee Cup, Turnamen Antarklub Pertama di Asia Tenggara

"Kemitraan ini merupakan kesempatan luar biasa bagi Shopee untuk berinteraksi dengan penggemar sepak bola di seluruh Asia Tenggara dan terhubung dengan demografi muda melalui platform yang menghibur dan penuh semangat," kata Zhou.


Dengan menggandeng Shopee sebagai sponsor utama, AFF menggelar turnamen sepak bola antaklub se-ASEAN dengan tajuk Shopee Cup Asean Club Championship 2024/25-istimewa-

Mayor Jenderal Khiev Sameth, Presiden AFF, memuji kolaborasi ini sebagai langkah monumental ke depan untuk sepak bola ASEAN.

"Shopee Cup akan memainkan peran penting dalam menciptakan masa depan yang cerah bagi klub sepak bola ASEAN dan mentransformasi sepak bola di kawasan ini," kata Khiev Sameth.

Seamus O'Brien, Presiden dan Ketua Dewan di SPORTFIVE Asia, menekankan sifat transformatif dari kemitraan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: