Catat! Ini Daftar dan Cara Cek SPKLU di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

Catat! Ini Daftar dan Cara Cek SPKLU di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

Bagi para pemudik, Anda perlu mengetahui sejumlah titik lokasi SPKLU. Apalagi puncak arus mudik telah dimulai pada 6 April 2024 dan puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada 15 April 2024. --Disway.id

HARIAN DISWAY - Masuk musim mudik, Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah mengumumkan daftar lengkap 33 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

SPKLU yang tersedia di sepanjang jaringan jalan tol Indonesia itu bertujuan memberikan layanan yang lebih baik kepada pengguna kendaraan listrik, SPKLU tersebar di berbagai ruas tol. Termasuk Tol Trans Jawa, jalan tol non-Trans Jawa, dan tol Trans Sumatera.

Bagi para pemudik, Anda perlu mengetahui sejumlah titik lokasi SPKLU. Apalagi puncak arus mudik telah dimulai pada 6 April 2024 dan puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada 15 April 2024.

BACA JUGA: Mudik, Masalahmu hingga Kini

Oleh karena itu, persiapan yang matang sebelum melakukan perjalanan mudik sangatlah penting. Berikut daftar lengkap lokasi SPKLU yang dapat ditemui di berbagai ruas tol.

Tol Trans Jawa

1. KM 13 A ruas Tol Jakarta-Tangerang

2. KM 43 dan KM 68A ruas Tol Tangerang-Merak

3. KM 57 A ruas Tol Jakarta-Cikampek

4. KM 6 dan KM 62 B ruas Tol Jakarta-Cikampek

5. KM 102 A ruas Tol Cikampek - Palimanan

6. KM 101 B ruas Tol Cikampek - Palimanan

7. KM 130 A ruas Tol Cikampek - Palimanan

8. KM 130 B ruas Tol Cikampek - Palimanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: