Setelah 6 Tahun Bersama, Zee Umumkan Akan Lulus dari JKT48

Setelah 6 Tahun Bersama, Zee Umumkan Akan Lulus dari JKT48

Setelah 6 tahun bersama, Zee umumkan akan lulus dari JKT48. --X @A_ZeeJKT48

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member JKT48, Azizi Shafaa Asadel atau yang lebih dikenal dengan Zee.

Ia mengumumkan akan segera lulus dari JKT48. Zee mengumumkan hal tersebut saat hadir di acara JKT48 yakni Teater Anak King dan melalui postingan Instagramnya, Minggu, 7 April 2024. 

Hampir 6 tahun menjalani keseharianku sebagai member JKT48. Waktu yang terasa singkat namun bukan juga waktu yang sebentar. Bergabung dengan JKT48 adalah salah satu pilihan hidupku yang tidak akan pernah ku sesali. Aku selalu bersyukur dengan semua yang aku punya disini,” tulis Zee.

Banyak hal yang aku pelajari maupun aku dapatkan di JKT48. Namun, aku rasa sudah saatnya aku mencapai lebih banyak pencapaian di luar zona nyamanku. Oleh karena itu, saya Zee dari JKT48 generasi ke-7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48. Sampai hari kelulusanku tiba, mohon dukungannya selalu untuk saya dan JKT48,” tutup Zee memperjelas keinginan dan alasan rencana kelulusan tersebut.


Setelah 6 tahun bersama, Zee umumkan akan lulus dari JKT48. --X @officialJKT48

Kata-kata tersebut juga ia ucapkan saat mengikuti Teater Anak King pada Minggu, 7 April 2024 bersama para member JKT48.

Dengan berat hati, Zee menuturkan kalimat tersebut di depan Wota (sebutan untuk penggemar JKT48) dan member JKT48 lainnya.

Anda sudah tahu: Zee memulai langkahnya di industri hiburan melalui JKT48 generasi ke-7.

Ia resmi bergabung sebagai anggota Kelas B di Akademi JKT48 pada tanggal 29 September 2018.

Dengan kegigihan dan dedikasinya, Zee berhasil menarik perhatian dan hati para penggemar, sehingga pada 14 Maret 2021, ia secara resmi dipromosikan ke jajaran anggota resmi JKT48.

Puncak dari perjalanannya di JKT48 adalah ketika ia diangkat sebagai center untuk single orisinil JKT48 berjudul Flying High.

Itu menjadi sebuah kehormatan yang memperkuat posisinya di hati para penggemar dan menunjukkan kemampuannya dalam dunia musik.


Setelah 6 tahun bersama, Zee umumkan akan lulus dari JKT48. --Instagram @jkt48.zee

Namun, ambisi Zee tidak berhenti di situ saja, ia memutuskan untuk merambah dunia akting, membawa keberanian dan semangatnya ke layar lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: