Stefano Pioli Antusias Jelang AC Milan vs AS Roma: Pasti Seru, Enggak Kalah Sama Liga Champions!

Stefano Pioli Antusias Jelang AC Milan vs AS Roma: Pasti Seru, Enggak Kalah Sama Liga Champions!

AC Milan Berjalan Lambat ke Babak 16 besar Liga Europa, Begini Respon Stefano Pioli - Stefano Pioli/instagram-


Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Carlo Ancelotti Kecewa Usai Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 3-3-mancity/Instagram-

Stefano Pioli berkata kalau dia menyaksikan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Real Madrid vs  Manchester City dan Arsenal vs Bayern Munchen.

"Di babak pertama saya hanya meonton Real Madrid vs Manchester City, namun di babak kedua saya menonton kedua pertandingan Arsenal vs Bayern. Kedua pertandingan itu sungguh luar biasa," lanjutnya.

Stefano Pioli menyoroti bahwa AC Milan dan AS Roma telah menunjukkan performa apik dalam beberapa pertandingan terakhir di Serie A. Berangkat dari hal itu, Stefano Pioli begitu yakin kalau pertandingan dini hari nanti akan berjalan sengit.

"Saya yakin kedua tim akan memberikan yang terbaik di atas lapangan dan saya juga yakin akan kedua tim akan menyuguhkan pertunjukkan yang menarik," pungkas Pioli.

AC Milan sendiri datang dengan modal kuat menjelang pertandingan kontra Giallorossi (sebutan AS Roma) dini hari nanti. Rafael Leao cs sudah menyapu bersih lima pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan. Mereka ingin melanjutkan tren apik itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia