Hari Kedua Lebaran, Prabowo Keliling Kunjungi Presiden, Menteri dan Petinggi Partai

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Keliling Kunjungi Presiden, Menteri dan Petinggi Partai

Prabowo menikmati makan malam di Rumah Dinas Menko Perekonomian Airlangga Hartanto-TKN Prabowo Gibran-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Pada Hari kedua Idul Fitri 1445 Hijriah yakni Kamis, 11 April 2024, Menteri Pertahanan (Menhan) RI yang juga presiden terpilih pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto berkeliling mengunjungi sahabat dan kerabat dari pagi hingga malam hari.

Mereka yang dikunjungi diantaranya presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarganya di Istana Negara, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Umum PAN dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto 

Kepada awak media di kediaman Airlangga, Kamis malam, Prabowo mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi sehat di hari kedua lebaran ini.

BACA JUGA:Rayakan Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-Rekan Media

"Alhamdulillah sehat," ujar Prabowo


Prabowo bercanda dengan Aburizal Bakrie dan Luhut Binsar Panjaitan-TKN Prabowo Gibran-

 Prabowo juga mengatakan, setelah kunjungan ke rumah dinas Airlangga, dia masih akan berkeliling ke sejumlah tokoh lainnya.

"Keliling," kata Prabowo.

Silaturahmi Prabowo pada hari kedua lebaran ini diawali dengan mengunjungi keluarga Jokowi di Istana Negara bersama putranya Didit Hediprasetyo. Ia tiba di Istana Negara sekitar pukul 09.00 pagi.

BACA JUGA:Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Kemudian pada siang harinya Prabowo berkunjung ke kediaman ARB di Menteng di mana ia berkumpul dengan sejumlah tokoh nasional seperti Luhut Binsar Panjaitan, Bambang Soesatyo, Airlangga, dan Bahlil Lahadalia.

Kemudian pukul 13.47 WIB Prabowo mengunjungi kediaman dinas Dasco di Jalan Denpasar Raya, Jakarta. Prabowo pada kesempatan itu juga turut didampingi putranya.


Prabowo halal bi halal bersama Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo-TKN Prabowo Gibran-

Selepas itu, Prabowo mengunjungi kediaman dinas Zulhas di Komplek Widya Chandra, Jakarta. Prabowo  disambut Zulhas bersama Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Waketum PAN Viva Yoga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: