Unik! Persebaya Umumkan Perpanjangan Kontrak Bruno Moreira Lewat Billboard

Unik! Persebaya Umumkan Perpanjangan Kontrak Bruno Moreira Lewat Billboard

Persebaya mengumumkan perpanjangan kontrak Bruno Moreira lewat Billboard, salah satunya di Jalan Ahmad Yani Surabaya.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya melakukan cara unik saat mengumumkan perpanjangan kontrak pemainnya. Bersama partnernya, Kapal Api, Persebaya memasang sejumlah billboard pengumuman perpanjangan kontrak Bruno Moreira.

Informasi yang didapat Harian Disway, ada enam titik billboard yang dipasangi materi pengumuman perpanjangan Bruno Moreira. Salah satu yang cukup mencolok ada di depan Kantor Bulog di Jalan Ahmad Yani.

Manajemen Persebaya belum bersedia berkomentar terkait pengumuman perpanjangan Bruno Moreira. "Nanti akan kami sampaikan bersamaan dengan nonton bareng," kata Nanang Prianto, media officer (MO) Persebaya.

Hari ini, Sabtu 20 April 2024, Persebaya memang menggelar nonton bareng laga away lawan Persib Bandung. Nobar yang digelar di Lagoon Avenue Mall itu diberi nama Festival Persebaya Bareng Kapal Api. 


Bruno Moreira melakukan peletakan batu pertama secara simbolis untuk pembangunan musholla Al Falah di SMKN 13 Surabaya, Jumat 15 Maret 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

Acara itu dihelat sejak pukul 13.00 WIB dengan menghadirkan serangkaian acara pendukung. Ada Meet & Greet yang bakal dihadiri Bruno Moreira. 

Bruno Moreira memang tidak ikut dibawa away ke Bandung melakoni laga Persib vs Persebaya. Ia terkena akumulasi kartu kuning sehingga tidak bisa bermain.

Selain Bruno Moreira, dalam poster yang beredar, di acara nobar itu nanti juga hadir legend Persebaya, Rendi Irwan.

Sebenarnya kabar perpanjangan kontrak Bruno Moreira sudah dikabarkan Harian Disway sejak 20 Februari 2024 lalu.

BACA JUGA:Deal! Persebaya Perpanjang Kontrak Bruno Moreira 2 Tahun

Namun entah apa penyebabnya, banyak akun-akun media sosial -termasuk media mainstream- yang seolah mempermasalahkan kontrak Bruno Moreira di Persebaya bakal habis.

Kabar yang dihimpun Harian Disway, nama Bruno Moreira masuk dalam skema pelatih anyar Persebaya, Paul Munster.

Bahkan nama Bruno masuk dalam list nomor satu pemain yang harus diamankan untuk musim depan.

Pelatih Persebaya Paul Munster juga sangat cocok dengan gaya permainan serta attitude Bruno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: