Gibran Tunggu Arahan Prabowo Usai Putusan MK

Gibran Tunggu Arahan Prabowo Usai Putusan MK

Gibran Rakabuming Raka.-jpnn-

HARIAN DISWAY - Seusai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sidang sengketa Pemilu 2024, calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka masih menunggu arahan dari pasangannya, Prabowo Subianto. "Ya untuk selanjutnya kami akan menunggu arahan dari Pak Prabowo," katanya di Solo, Senin, 22 April 2024.

Dia masih enggan membeberkan arahan seperti apa yang kemungkinan diberikan oleh Prabowo kepada dirinya maupun tim pemenangan pasangan tersebut. "Nanti akan kami update lagi. Semoga dalam waktu dekat ada," katanya. 

Meski belum berterus terang terkait langkah selanjutnya, Wali Kota Surakarta itu memastikan akan menyampaikan dalam waktu dekat. "Enggak seru kalau di-spill sekarang. Nanti aja ya," katanya. 

BACA JUGA:Putusan Sidang MK, Relawan Bocahe Gibran Minta Prabowo-Gibran Rangkul Semua Kubu

BACA JUGA: MK Sebut Putusan MK Nomor 90 Bukan Hasil Nepotisme Jokowi, Status Gibran sebagai Cawapres Tetap Sah

Disinggung mengenai dirinya yang mungkin sudah memprediksi hasil putusan MK tersebut, dia mengelaknya. "Ya enggak lah, hasil putusan MK kok diprediksi," katanya.

Sementara itu, terkait tudingan kecurangan yang pada akhirnya tidak terbukti, dia menyerahkan sepenuhnya penilaian tersebut pada warga. "Sekali lagi biar warga yang menilai," katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: