Rincian Jadwal Kopi Good Day DBL Festival 2024 di Jakarta

Rincian Jadwal Kopi Good Day DBL Festival 2024 di Jakarta

Venue Kopi Good Day Festival 2024 di Jakarta.-DBL-

JAKARTA, HARIAN DISWAYKopi Good Day DBL Festival 2024 semakin mendekati momen puncaknya di Jakarta. Festival basket pelajar terbesar di Indonesia ini akan digelar mulai tanggal 25 hingga 28 April 2024 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Acara yang diadakan oleh DBL Indonesia ini bukan hanya tentang kompetisi basket, tetapi juga memadukan unsur musik, seni, dan hiburan menarik lainnya.

Dilansir dari DBL.id, Festival ini terbuka untuk umum, mengundang siapa pun untuk meramaikan acara dengan beragam games seru dan hadiah menarik yang dapat diraih.

Hari Pertama - 25 April 2024

Hari pertama festival ini dimulai dengan Kopi Good Day 3x3 Junior Competition, melibatkan 16 tim dari SMP di sekitar Jakarta Raya.

Di hari yang sama, akan ada Kopi Good Day 1on1 Battle dengan penantang seperti aktor terkenal Augie Fantinus.

Hari Kedua - 26 April 2024

Pada hari kedua, acara akan menyajikan beberapa games menarik seperti Kopi Good Day 1on1 Battle, Basketball Clinic bersama Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah, serta lanjutan dari Kopi Good Day 3x3 Junior Competition.

Selain itu, akan ada penampilan bintang tamu seperti Nabiella Piguna, Zirius, dan Friday Noraebang yang akan menghibur para pengunjung dengan live karaoke dan random play dance.

BACA JUGA:Event Passport di Kopi Good Day DBL Festival 2024 Berhadiah iPAD, Begini Cara Mainnya...

BACA JUGA:Marshel Widianto hingga Mahalini, Ini Lineup Lengkap DBL Festival 2024

Hari Ketiga - 27 April 2024

Pada hari ketiga, festival akan diisi dengan aksi komedi dari Marshel Widianto dan Indra Jegel, Celebrity Games antara para komedian dengan El Rumi dan Jerhemy Owen, serta penampilan spesial dari Mahalini pada malam harinya.

Tidak ketinggalan, hari ketiga juga menjadi panggung bagi Final Kopi Good Day 3x3 Junior Competition, Top 24 Campers Scrimmage, dan Executive Games untuk semarakkan DBL Fest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl