Mengenal MocPOGO, Aplikasi Fake GPS Cocok untuk Main Game

Mengenal MocPOGO, Aplikasi Fake GPS Cocok untuk Main Game

Mudahkan pengguna berpindah lokasi hanya dengan satu device--MocPOGO website

HARIAN DISWAY - Begitu banyak aplikasi yang berfungsi sebagai fake GPS. Seperti halnya sebuah pisau, aplikasi seperti ini punya dua sisi. Tentu jika dipakai untuk kebaikan, manfaatnya juga banyak. Salah satu aplikasi fake GPS yang akan kita bahas kali ini adalah MocPOGO.

MocPOGO tidak menyebut dirinya sebagai aplikasi Fake GPS. Tapi aplikasi spoofing lokasi. Atau aplikasi yang mampu mengubah lokasi tepat dari gadget Anda, tanpa meninggalkan jejak. 

MocPOGO dapat digunakan pada berbagai jenis aplikasi seperti game, aplikasi kencan, hingga konten yang terbatasi oleh geografis. Aplikasi ini telah tersedia di Android maupun iOS.

Aplikasi ini juga bisa bermanfaat bagi Anda yang bermain game Pokemon GO. Aplikasi MocPOGO memberikan banyak kemudahan untuk berburu berbagai jenis Pokemon di wilayah manapun. 

Aplikasi MocPOGO memiliki fitur yang memudahkan penggunanya, hanya dengan sekali klik. Praktis! 

MocPOGO menjadi solusi bagi pengguna GPS, terutama bagi para gamer. Dengan aplikasi ini Anda bisa menyamarkan posisi Anda sehingga bisa menghindar dari tindak kejahatan.

BACA JUGA:Smartphone Cepat Panas? Ini Sebabnya!


Berbagai fitur mode yang dihadirkan oleh MocPOGO--MocPOGO website

Jika Anda memanfaatkan aplikasi MocPOGO untuk bermain game, ada 4 mode yang sangat membantu.

1. Two Spot Mode

Mode ini membantu pengguna berpindah dari titik koordinat A menuju titik koordinat B dengan menyesuaikan kecepatan yang diinginkan.

2. Multi Spot Mode

Mode ini membantu mengatur banyak lokasi dan mampu berjalan sesuai kecepatan yang diinginkan. 

3. Jump Teleport Mode

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: