Jelang Madrid vs Bayern Leg 2: Carlo Ancelotti Pede Los Blancos Menang, Lunin Main Starter!

Jelang Madrid vs Bayern Leg 2: Carlo Ancelotti Pede Los Blancos Menang, Lunin Main Starter!

REKOR-Rekor Real Madrid setelah juara La Liga ke-36. Carlo Ancelotti merayakan gelar La Liga ke-36 bersama para pemainnya.-Oscar Del Pozo-AFP

MADRID, HARIAN DISWAY Real Madrid tengah bersiap menjamu Bayern Munich dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 9 Mei 2024.

Pada pertemuan pertama, kedua tim bermian 2-2 di Allianz Arena, markas Bayern Munich. Gol penalti Vinicius Junior di menit akhir babak kedua, menyelamatkan Los Blancos (sebutan Real Madrid) dari kekalahan. 

Menjelang pertandingan besar nanti, juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan pendapatnya soal persiapan Real Madrid.

BACA JUGA:Link Streaming dan Head to Head: Real Madrid vs Bayern Munchen 9 Mei 2024: Jalan ke Final Liga Champions?

"Kami harus berusaha tampil sebaik mungkin. Kami sangat gembira karena kami punya kesempatan besar untuk kembali lolos ke final. Kami memiliki motivasi yang tinggi, dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik," ujar Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Carlo Ancelotti pun was-was


CARLO ANCELOTTI perpanjang kontrak dengan Real Madrid, timnas Brazil gigit jari.-Anne-Christine Poujoulat-AFP

Meski tampak cukup percaya diri, Carlo Ancelotti juga tidak menutupi fakta bahwa pertandingan ini akan menimbulkan sejumlah kesulitan bagi Real Madrid.

Juru taktik asal Italia itu pun mengakui bahwa pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu nanti diperkirakan akan berjalan dengan intensitas yang tinggi.

"Ini bisa menjadi malam ajaib bagi fans kami. Saya sedikit menyadari kesulitan yang mungkin kami hadapi dalam pertandingan. Kami perlu memainkan pertandingan yang intens dengan tempo yang baik, baik dalam menyerang maupun bertahan," unngkap Carlo Ancelotti.

BACA JUGA:Update Klasemen La Liga: Real Madrid Juara di Pekan ke-34, Barcelona 'Kehabisan Bensin'

"Saya yakin kami akan memenangkan  pertandingan. Saya juga yakin dengan para penggemar, mereka pasti mendukung kami. Kami berada dalam kondisi yang baik," tukasnya.

Ancelotti juga menekankan pentingnya untuk tidak meremehkan Bayern Munich.

Ia mengakui bahwa tim asuhan Thomas Tuchel memiliki performa dan mental yang kuat, yang membuat mereka berhasil mencapai babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid.com