Indonesia vs Guinea U-23: Link Live Streaming, Prediksi, dan Head to Head

Indonesia vs Guinea U-23: Link Live Streaming, Prediksi, dan Head to Head

Persiapan Timnas Indonesia U-23 menjelang pertandingan.--X @Indostransfer

HARIAN DISWAY - Satu tiket terakhir cabang sepak bola Olimpiade 2024 Paris akan diperebutkan Timnas Indonesia vs Guinea U-23. Laga ini akan digelar Stadion Pierre Pibarot, pada Kamis, 9 Mei 2024.

Stadion itu merupakan bagian dari Centre National du Football de Clairefontaine.

Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23 diselenggarakan secara tertutup. Tanpa kehadiran penonton. Kick-off Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23 siap digelar pukul 20.00 waktu setempat.

Sepak bola di Olimpiade 2024 Paris bakal melibatkan 16 tim dari berbagai negara. Biasanya, tiket menuju Olimpiade diperjuangkan melalui turnamen regional bagi kelompok usia U-23 di setiap benua.

Dalam kasus ini, Indonesia telah berkompetisi di Piala Asia U-23. Sementara Guinea U-23 juga mengalami perjalanan serupa di Piala Afrika U-23. Kedua tim sama-sama harus puas dengan peringkat keempat.

Sehingga mereka sama-sama mendapatkan kesempatan terakhir lewat playoff, yang digelar hari Kamis itu.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan persiapan timnya terbatas pada latihan pemulihan fisik dan taktik.

Itu dilakukan karena sebelumnya Timnas Indonesia melakoni perjalanan jauh.

"Kondisi cuaca di sini cukup dingin, jadi penting bagi kami untuk memastikan kondisi fisik dan mental pemain tetap terjaga," ujar Shin Tae-yong.

Di sisi Guinea, pelatih Kaba Diawara menekankan pentingnya persiapan mental menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23 Indonesia.

"Kami fokus pada kesiapan mental karena kami sadar bahwa pertandingan ini akan sangat menuntut secara fisik," ungkap Diawara melalui akun resmi federasi Guinea di Instagram pada Rabu, 8 Mei 2024.

Prediksi skor Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Pertarungan antara Timnas Indonesia vs Guinea U-23 bukan perkara mudah bagi pasukan Shin Tae-yong. Para pemain masih harus pulih secara mental setelah kegagalan di Piala Asia U-23. Ditambah dengan tantangan pemulihan fisik setelah melakukan perjalanan yang melelahkan dari Qatar ke Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: