Link Streaming dan Jadwal Frosinone vs Inter Milan: Duel Tim Beda Nasib!

Link Streaming dan Jadwal Frosinone vs Inter Milan: Duel Tim Beda Nasib!

Inter Milan akan bertamu ke markas Frosinone di pekan ke-36 Serie A, 11 Mei 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Sang jawara Liga Italia, Inter Milan akan menghabiskan sisa laga Serie A dengan bertamu ke markas Frosinone. Pertandingan pekan ke-36 Serie A itu akan digelar di Stadion Benito Stirpe, Sabtu, 11 Mei 2024 pukul 01.45 WIB. 

Frosinone diharapkan bertarung dengan keras dalam pertandingan itu. Sebab, mereka sedang berusaha untuk menjauh dari zona degradasi.

Berbeda dengan Inter yang telah mengunci Scudetto, Nerazzurri (sebutan Inter Milan) bisa sedikit tampil rileks di laga dini hari nanti. 

Maka inilah pertempuran dua tim beda nasib.

BACA JUGA:Milan is Blue: Meriahnya Parade Juara Inter Milan Setelah Raih Scudetto ke-20


Milan is Blue: Meriahnya Parade Juara Inter Milan Setelah Raih Scudetto ke-20.-Inter Milan-

"Saya tidak peduli dengan Inter, karena kami harus fokus pada tim kami sendiri,” ujar Eusebio Di Francesco, pelatih Frosinone saat konferensi pers jelang laga. 

“Konsepnya satu, yakni kami punya motivasi besar dan kami harus menang di laga ini. Kamilah yang menentukan nasib kami sendiri,” sambung pelatih berusia 54 tahun itu.

Konsistensi Frosinone terlihat dalam enam pertandingan terakhirnya, Canarini (sebutan Frosinone)  tidak terkalahkan. Mereka mencatat lima hasil seri dan satu kemenangan.

BACA JUGA:Empat Fakta Scudetto ke-20 Inter Milan: Akhirnya Punya Dua Bintang!


FROSINONE vs AC Milan 2-3, Rosonerri pede kejar Juventus. Foto: Matias Soule setelah mencetak gol kedua ke gawang Milan.-Filippo Monteforte-AFP

Selama periode tersebut, Frosinone berhasil menahan imbang tim-tim kuat seperti Napoli (2-2) dan Bologna (0-0). 

Sementara itu, Inter mengalami kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Sassuolo pekan lalu. 

Di Serie A musim ini, Inter baru mengalami dua kekalahan. Kedua kekalahan tersebut semuanya berasal dari Sassuolo, yaitu 1-2 di kandang dan 0-1 saat tandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: intermilan.id