RM BTS Terluka Saat Syuting MV Come back to me, Sutradara: Aku Bakal Dideportasi!

RM BTS Terluka Saat Syuting MV Come back to me, Sutradara: Aku Bakal Dideportasi!

RM BTS Sempat ke Rumah Sakit saat Sedang Syuting MV, Sonny Lee: Saya akan segera Dideportasi--Twitter

HARIAN DISWAY - Leader dari boy group BTS, RM, baru saja melangsungkan comeback dengan merilis lagu berjudul Come back to me. Lagu itu merupakan single perdana dari album keduanya, Right Place, Wrong Person yang akan dirilis resmi pada 24 Mei  2024 mendatang.

Rapper yang memiliki nama asli Kim Nam Joon itu telah merilis klip video dari single Come back to me pada Jumat, 10 Mei 2024. Hanya dalam 30 jam setelah dirilis, klip video (atau music video/MV) itu sudah ditonton 6,1 juta kali.

Sebagaimana dikabarkan, MV single tersebut disutradarai oleh Lee Sung Jin alias Sonny Lee. Sutradara serial Beef yang tayang di Netflix tahun lalu. Juga dibintangi oleh sejumlah aktor top. Mulai Kim Min Ha sampai Joseph Lee, aktor Beef yang juga masuk nominasi Emmy Awards 2023.

BACA JUGA:Keren! Come back to me Milik RM BTS Puncaki iTunes di 82 Negara, Termasuk Indonesia

Sonny Lee mengungkapkan bahwa RM BTS sangat kooperatif dan penuh semangat selama penggarapan MV tersebut. Syutingnya berlangsung selama 3 hari di kawasan Paju, Provinsi Gyeonggi.

Saking semangatnya, cerita Lee Sung Jin, RM BTS sempat dilarikan ke rumah sakit di tengah syuting. Wah, ada apa ya?


RM BTS Sempat ke Rumah Sakit saat Sedang Syuting MV, Sonny Lee: Saya akan segera Dideportasi. Foto: pelipis RM BTS ditutup plester setelah terbentur kamera.--HYBE Labels

Tenang-tenang, tidak terjadi sesuatu yang serius kok. Kepada The Hollywood Reporter, Lee Sung Jin mengungkapkan bahwa kening RM terbentur kamera saat pengambilan gambar.

"Dia membungkuk secara terburu-buru, dan kepalanya terbentur kamera. Ada luka besar di atas matanya," ungkap Sonny Lee menjelaskan.

BACA JUGA:RM BTS Rilis MV Come Back to Me, Ini Peran 7 Aktor Top yang Nongol di Sana

BACA JUGA:Penuh Makna, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Come back to me milik RM BTS

Meskipun kepala RM hanya lecet, Sonny Lee menjelaskannya bahwa insiden itu terasa jauh lebih serius baginya. Sebab, RM harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapat jahitan. Sehingga syuting sempat tertunda.

"Aku langsung berpikir, 'Bagus deh, aku bakal dideportasi gara-gara merusak aset negara'," ucap Sonny Lee, lantas tertawa.

Ia memang kelahiran Korea. Namun sudah berpaspor AS sejak keluarganya pindah ke negeri Paman Sam sejak ia berusia 9 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rolling stone