Pecat Allegri, Juventus Makin Dekat dengan Thiago Motta

Pecat Allegri, Juventus Makin Dekat dengan Thiago Motta

Thiago Motta (Dua dari kanan) Makin Dekat dengan Kursi Pelatih Juventus FC.-Bologna FC-

HARIAN DISWAY – Suasana panas menyelimuti jelang laga Bologna FC kontra Juventus FC pada Selasa, 21 Mei 2024, di pekan ke-37 Serie A.

Tak hanya memperebutkan tempat di Liga Champions musim depan, kedua tim juga dihadapkan dengan masalah internal yang rumit.

Bologna FC masih belum mencapai kesepakatan dengan pelatih Thiago Motta. Di sisi lain, Juve baru saja memecat Massimiliano Allegri,  Jumat, 17 Mei 2024.

Tawaran Menggiurkan dari Juventus FC

Situasi memanas karena Juventus FC telah mengajukan tawaran terbuka kepada Thiago Motta untuk melatih mereka mulai musim depan.

Tawarannya tidak main-main: kontrak 3 musim dengan gaji 3,5 juta euro per musim.


Massimiliano Allegri dipecat Juventus, dua hari setelah klubnya meraih trofi pertamanya dalam dua tahun.--Instagram @massimallegri

Motta dikabarkan menjadi pilihan utama pemilik Juventus FC Cristiano Giuntoli untuk menggantikan Allegri sejak pertengahan musim ini.

BACA JUGA:Juventus Pecat Massimiliano Allegri Usai Insiden di Final Coppa Italia

BACA JUGA:Atalanta vs Juventus 0-1: Dusan Vlahovic Cetak Gol Penentu, Massimiliano Allegri Ukir Rekor di Coppa Italia

Aroma kepergian Motta di akhir musim semakin kuat, terlihat dari penolakannya untuk membahas kontrak baru dengan Bologna FC, meskipun pihak klub bersikeras ingin membuka pembicaraan.

Kepemimpinan Motta yang Sukses di Bologna FC

Kepemimpinan Thiago Motta di Bologna FC bagaikan kisah yang menyenangkan musim ini.

Gelandang bertahan berdarah Brasil ini telah membantu klub lolos ke kompetisi kasta tertinggi Eropa untuk pertama kalinya dalam 60 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: