5 Drakor yang Dibintangi Suho EXO, Terbaru Ada Missing Crown Prince

5 Drakor yang Dibintangi Suho EXO, Terbaru Ada Missing Crown Prince

5 Drama Korea yang dibintangi oleh Suho EXO. --MBN

Yoo Chan dikenal sebagai pribadi yang sombong dan sulit untuk mempercayai orang lain. Selain itu, ia juga menderita prosopagnosia, ketidakmampuan untuk mengenali wajah-wajah.

Di sisi lain, ada Kim Bo Ra (yang diperankan oleh Ha Yeon Soo), seorang wanita cerdas yang lahir di pedesaan Pulau Jeju dan terkenal di desanya. Setelah lulus dari sekolah di Jeju, Bo-ra melanjutkan studi di Seoul dengan menyandang harapan besar dari keluarganya.

Namun, di tahun terakhir kuliahnya, Bo-ra menghadapi kesulitan dalam mencari pekerjaan. Mimpinya adalah bekerja di Next In. Pertemuannya dengan Lee Yoo Chan membuka babak baru dalam hidupnya. Membawa perubahan yang tak terduga bagi keduanya.

BACA JUGA:Metafora Menyenangkan, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Cheese Milik Suho EXO feat. Wendy Red Velvet

3. How Are You Bread (2020)


5 Drama Korea yang dibintangi oleh Suho EXO, How Are You Bread (2020). --Seezn

Drama How Are You Bread menghadirkan 5 episode yang membawakan kisah tentang Han Do Woo (yang diperankan oleh Suho), seorang koki pastry yang misterius dan sangat terampil.

Setiap pagi, di sebuah toko roti yang penuh misteri, Han Do Woo membuat roti yang diyakini mampu mengabulkan keinginan siapa pun yang memakannya.

Suatu hari, ia bertemu dengan Noh Mi Ra (yang diperankan oleh Lee Se Young), seorang produser acara memasak. Noh Mi Ra tertarik untuk mengungkap rahasia di balik kemampuan ajaib Han Do Woo.

Untuk mencapai tujuannya, Mi Ra mencoba menyusup ke dalam toko roti tersebut. Dia ingin meyakinkan Han Do Woo untuk tampil di acara yang diproduksinya. Berhasilkah upaya Mi Ra? Drama ini gemes banget...

BACA JUGA:Gemes! Suho EXO dan Wendy Red Velvet Unjuk Kedekatan di Lagu Cheese, Tayang 2 Hari Lagi

4. Behind Your Touch (2023)


5 Drama Korea yang dibintangi oleh Suho EXO, Behind Your Touch (2023). --JTBC Drama

Behind Your Touch menceritakan kisah Bong Ye Bun (yang diperankan oleh Han Ji Min), seorang dokter hewan di desa Mujin yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat masa lalu manusia dan hewan.

Suatu hari, ia bertemu dengan detektif Moon Jang Yeol (yang diperankan oleh Lee Min Ki). Keduanya kemudian bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus yang terjadi di desa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber