Prabowo Bersyukur Ada Waktu 6 Bulan Persiapan Sebelum Jadi Presiden

Prabowo Bersyukur Ada Waktu 6 Bulan Persiapan Sebelum Jadi Presiden

Prabowo dalam sesi wawancara dengan TvOne Rabu, 22 Mei 2024-Tim Prabowo-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengungkap bahwa dirinya terus fokus dalam mencari serta merumuskan sejumlah solusi atas beragam persoalan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia saat ini.

Hal tersebut dilakukan Prabowo beserta tim dan para pendukungnya sebagai salah satu bentuk persiapan jelang pelantikannya sebagai pemimpin Indonesia. Harapannya, solusi-solusi tersebut dapat membantu menyelesaikan kesulitan masyarakat.

"Jadi, saya sangat bersyukur sebetulnya mendapatkan waktu 6 bulan (persiapan,Red). Ini saya anggap sebagai waktu persiapan yang cukup berguna untuk saya dan tim saya," kata Prabowo dalam sesi wawancara dengan tvOne bertajuk "Eksklusif Dialog Bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto" yang tayang di channel YouTube @tvOneNews, Rabu, 22 Mei 2024. 

BACA JUGA:Prabowo Akan Lanjutkan Pengelolaan Air Global di Pemerintahan Mendatang

"Kita harus benar-benar bekerja keras, berpikir dengan matang, mencari solusi-solusi yang kreatif, yang tepat untuk membawa kemajuan yang cepat untuk rakyat kita," imbuhnya.

Prabowo menyadari bahwa mandat yang diberikan kepada dirinya harus dijalankan dengan penuh dengan rasa tanggung jawab. Dengan demikian, ia tidak akan mengecewakan rakyat Indonesia.

"Mereka telah memberi kepercayaan, yang tentunya sebagai insan yang bertanggung jawab, kita selalu berpikir, jangan sampai saya mengecewakan mereka-mereka yang memberikan kepercayaan kepada saya," kata dia.

Prabowo menambahkan, ia ingin melihat Indonesia tumbuh sebagai bangsa dan negara yang maju dan tidak kalah dengan bangsa-bangsa lainnya di dunia.

BACA JUGA:Prabowo dan Elon Musk Bagikan Momen Keakraban Makan Malam di Sela-Sela Forum WWF ke-10 di Bali

Pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1951 tersebut mengaku ingin melihat bangsa Indonesia sungguh-sungguh merdeka. "merdeka artinya rakyat saya harus hidup dengan penuh kehormatan, dengan penuh kelayakan, dengan penuh harga diri. Itu yang mendorong saya," tegasnya.

Dengan beragam anugerah yang diberikan Tuhan pada bangsa Indonesia, Prabowo menyadari bahwa hal-hal tersebut harus bisa bermanfaat untuk rakyat Indonesia.

"Apabila Yang Maha Kuasa memberi kesehatan, memberi kecerdasan kepada saya, memberi kemampuan kepada saya, saya harus memberi dan menyumbangkan ini semua untuk rakyat saya," jelas Prabowo.

Prabowo menambahkan bahwa ia yakin seluruh individu, seluruh orang Indonesia memiliki rasa cinta terhadap bangsanya sendiri. "Kita lihat umpamanya pertandingan sepak bola, penonton-penonton kita begitu antusias, sampai bangsa lain pun juga sangat kagum kalau lihat penonton kita, supporternya yaa. Itu contoh saja. Saya kira semua rakyat kita semua punya rasa cinta Tanah Air," jelas Prabowo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: