Susunan Pemain Liverpool Ditangan Arne Slot, Darwin Nunez Terbuang?

Susunan Pemain Liverpool Ditangan Arne Slot, Darwin Nunez Terbuang?

ARNE SLOT resmi tangani Liverpool, manajer Feyenoord bilang begini...-Sky Sports-

HARIAN DISWAY - Liverpool kini memasuki era baru di bawah komando Arne Slot. Juru taktik asal Belanda itu kini sedang menyusun skuad terbaiknya. Ia disebut sedang merancang komposisi pemain yang diharapkan cocok dengan strateginya.

Sebelumnya, Arne Slot mengukir prestasi di Feyenoord. Dengan semangat baru dan strategi yang segar, Slot siap merancang komposisi pemain yang akan mengantarkan Liverpool ke puncak kejayaannya. 

Arne Slot tidak ingin menyia-nyiakan waktu. Sebelum melangkah ke Anfield, ia telah merencanakan untuk memanfaatkan laga pramusim guna mengasah kemampuan skuadnya.

The Reds (julukan Liverpool) diperkirakan akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk mendukung taktik Slot. Namun, itu berarti akan ada pemain yang harus meninggalkan klub.

Untuk memastikan strategi ini berjalan mulus, Slot akan berdiskusi intens dengan Michael Edwards dan Richard Hughes, mencari pemain yang tepat untuk memperkuat skuad Liverpool.

BACA JUGA:Arne Slot Ingin Boyong Eks Kapten Feyenoord Orkun Kokcu ke Liverpool, Mampu Beli?

Gambaran Skuad Liverpool Musim 2024/2025


Selebrasi Joel Matip saat berhasil membawa Liverpool menjadi juara Carabao cup yang ke-10 -instagram -@joelmatip_official

Salah satu alasan utama di balik penunjukan Arne Slot adalah kemampuannya dalam membentuk formasi baru yang dinamis.

Slot lebih menyukai formasi empat bek, sebuah formasi yang telah terbukti efektif di Feyenoord.

Slot selama ini cenderung mengandalkan formasi 4-2-3-1. Sedikit berbeda dengan formasi 4-3-3 yang sukses di bawah Klopp dari Borussia Dortmund.

BACA JUGA:Daftar Prestasi Arne Slot, Pelatih Baru Liverpool yang Gantikan Jurgen Klopp

Di bursa transfer, Slot harus membuat beberapa keputusan penting. Sebab, kontrak Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, dan Mohamed Salah akan segera berakhir.

Pertanyaan besar yang muncul adalah siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan pergi? Bagaimana Slot akan mengatur tim Liverpool untuk musim depan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber