Prabowo Terima Erick Thohir dan Bos Properti Dubai di Kemenhan, Bahas Potensi Pertumbuhan RI

Prabowo Terima Erick Thohir dan Bos Properti Dubai di Kemenhan, Bahas Potensi Pertumbuhan RI

Prabowo, Erick Thohir dan bos Emaar Properties Mohammad Ali Rashed Alabbar dalam sebuah pertemuan di Kemhan RI Senin, 27 Mei 2024-Kemhan RI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan pendiri Emaar Properties, pengusaha properti asal Uni Emirat Arab (UEA) sekaligus pemilik gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa, Mohamed Ali Rashed Alabbar, di kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Senin, 27 Mei 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo menyampaikan bahwa Alabbar antusias dengan potensi pertumbuhan dan pembangunan Indonesia.

“Beliau menyampaikan keinginan yang sangat besar untuk membangun pariwisata kita dan yakin bahwa pariwisata kita bisa meningkat luar biasa,” tutur Prabowo.  

BACA JUGA:Prabowo Subianto Ingin Gratiskan UKT di PTN, Hotman Paris Bereaksi

Prabowo mengatakan Alabbar optimistis pariwisata Indonesia bisa meningkat mencapai 200-300 persen, yang dinilai sangat penting dan baik untuk pertumbuhan ekonomi, serta menciptakan lapangan kerja.

“Daerah kita sangat luas, kita bisa membuka wilayah-wilayah baru untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat kita. Saya kira itu penting,” kata Prabowo. 

Prabowo mengatakan dunia pun saat ini melihat Indonesia sebagai salah satu tempat yang menjanjikan dan menjadi negara pemicu pertumbuhan di masa depan.

BACA JUGA:Prabowo Ingin Ringankan Biaya UKT PTN, Soroti Sistem Kapitalisme yang Masih Dianut pada Pendidikan

Selain itu ada hal menarik yang disampaikan Alabbar terkait ciri khas bangsa Indonesia, yaitu masyarakat Indonesia dikenal dengan budaya yang ramah dan sopan santun. 

“Budaya kita, adab kita, adalah sangat menghormati tamu dan siapapun yang kita jumpai. Dan sopan santun kita luar biasa,” ungkap Prabowo.

Sebelum bertemu Prabowo, Erick dan Alabbar sempat berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, Bali.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: