Segera Tayang di Netflix! Hierarchy Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Siswa Sekolah Elite

Segera Tayang di Netflix! Hierarchy Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Siswa Sekolah Elite

Segera Tayang Di Netflix! Hierarchy Bakal Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Para Siswa Sekolah Elit --Netflix

HARIAN DISWAY - Bagi kamu pencinta drakor tentang romansa anak sekolah, Hierarchy bakal cocok masuk daftar wajib tonton. Serial terbaru Netflix ini bakal menyuguhkan kisah para siswa sekolah elite, SMA Jooshin.

Hierarchy dibintangi sederet aktor dan aktris muda berbakat. Mulai dari Roh Jeung Eui, Lee Chae Min, Kim Jae Won, Ji Hye Won, hingga Lee Won Jung. Tentunya, hal itu jadi daya tarik yang bikin fans k-drama semakin menanti-nanti penayangan Hierarchy.

Serial ini digarap oleh sutradara berbakat, Bae Hyun Jin. Ia dikenal sebagai pembesut sederet drakor populer. Seperti Start-Up, Big Mouth, dan Alchemy of Souls: Light and Shadow.

BACA JUGA:Dijamin Seru! Ini Sinopsis dan Pemain Drakor High School Return of a Gangster

Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Chu Hye Mi, yang mana sebelumnya telah menulis naskah dari drakor About Time yang dibintangi Lee Sun Kyung dan Lee Sang Yoon.

Bagaimana drakor-lovers? Tertarik menonton Hierarchy? Yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Drakor Hierarchy

Hierarchy mengangkat kisah tentang sekelompok siswa SMA Jooshin yang memiliki hak istimewa. Karena kuasa yang dimiliki orang tua mereka. Hal itu membuat mereka berlaku sok dan seenaknya sendiri di sekolah.

BACA JUGA:Sinopsis Drama The 8 Show yang Dibintangi Ryu Jun Yeol

BACA JUGA:Mirip Squid Game, Ini 5 Fakta Menarik Drakor The 8 Show yang Tayang di Netflix

SMA Jooshin sendiri merupakan sekolah elite di bawah naungan Jooshin Group, sebuah korporasi besar. Sekolah itu termasuk dalam lembaga pendidikan yang cukup eksklusif, di mana hanya orang-orang tertentu saja yang bisa masuk.


Segera Tayang Di Netflix! Hierarchy Bakal Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Para Siswa Sekolah Elit --Netflix

Dengan seleksi yang sangat ketat, SMA Jooshin hanya menerima para siswa dan siswi yang berasal dari kalangan atas. Tidak hanya kaya. Tapi keluarganya juga harus memiliki pengaruh kuat di Korea.

Sekelompok siswa yang terdiri dari Jung Jae Yi (Roh Jeung Eui), Kim Ri An (Kim Jae Won), Yoon He Ra (Ji Hye Won), dan Lee Woo Jin (Lee Won Jung) dianggap sebagai penguasa di sekolah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix