Man United Tunggu Apa? Dua Pekan Evaluasi, Erik Ten Hag Belum Dipecat

Man United Tunggu Apa? Dua Pekan Evaluasi, Erik Ten Hag Belum Dipecat

Erik Ten Hag mempersembahkan piala FA untuk MU.-Manchester United-

HARIAN DISWAY - Manchester United masih belum mengambil keputusan terkait masa depan Erik Ten Hag sebagai pelatih. Kabar pemecatan Ten Hag memang sudah berembus sejak Liga Inggris musim 2023/2024 berakhir dua pekan lalu. Namun, hingga kini posisi Ten Hag masih aman.

Di tengah proses evaluasi yang panjang oleh manajemen Manchester United, Erik Ten Hag dikabarkan tetap optimis dengan masa depannya di Old Trafford. Evaluasi Ten Hag oleh MU memang memakan waktu lebih lama dari perkiraan.

Sudah dua pekan berlalu sejak evaluasi dimulai, namun belum ada pengumuman resmi terkait nasib sang pelatih. Meskipun demikian, menurut laporan dari Give Me Sport, Ten Hag tidak terlalu gusar dengan situasi terkini.

"Untuk saat ini, Ten Hag masih menjadi manajer United dan seiring berjalannya waktu, peluangnya untuk tetap bertahan terlihat semakin kuat," tulis jurnalis Give Me Sport, Steve Bates.

BACA JUGA:Ini 2 Alasan MU Harus Tetap Pecat Erik ten Hag, Hanya Dapat Piala Ciki!

BACA JUGA:Rumor Erik ten Hag Hengkang Makin Kuat, Sir Jim Ratcliffe Inginkan Pelatih Ini..

Ten Hag yakin dengan kinerjanya di musim pertama bersama Setan Merah. Ia berhasil membawa MU lolos ke Liga Europa dan meraih trofi FA Cup saat timnya dilanda badai cedera.

Dengan pencapaian tersebut, ia percaya bahwa dirinya adalah orang yang tepat untuk memimpin MU di musim depan.

Meskipun santai, Ten Hag kabarnya tetap menekan manajemen MU untuk segera memberikan kepastian.

Ia perlu mempersiapkan sesi pramusim dan aktivitas transfer MU di musim panas ini. Jika dia dipecat, Ten Hag ingin segera mencari pekerjaan baru. Oleh karena itu, dia berharap proses evaluasi ini tidak berlarut-larut.

Sementara itu, beredar kabar bahwa manajemen MU telah menyelesaikan proses evaluasi akhir musim mereka. Keputusan terkait masa depan Ten Hag, apakah dipertahankan atau dipecat, akan diumumkan dalam waktu dekat. (Salman Muhiddin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: