Konser HJKS ke-731 Pecah, Pemkot Surabaya Bakal Undang Sheila on 7 untuk...

Konser HJKS ke-731 Pecah, Pemkot Surabaya Bakal Undang Sheila on 7 untuk...

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat tinjauan ke eks Taman Hiburan Rakyat (THR) dan Taman Remaja Surabaya (TRS) belum lama ini. Rencana lokasi disulap menjadi tempat konser dan hiburan.-M Azizi Yofiansyah-Harian Disway

BACA JUGA:Tancap Gas! Eri-Armuji Diusung PDIP Jatim: Survei Dominan, Kinerja Memuaskan!

Eri Cahyadi berharap eks THR-TRS dapat menjadi wadah bagi anak muda Surabaya untuk mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang seni dan musik.

"Pembangunan Kota Surabaya di masa depan akan banyak diisi oleh generasi muda, dan kita harus memberikan ruang bagi mereka untuk berkembang," imbuhnya.


Pemkot Surabaya bakal undang Sheila On 7 .--Instagram @sheilaon7

Selain Gildcoustic, acara puncak HJKS ke-731 juga dimeriahkan oleh musisi lokal Kota Surabaya bernama Princessia, serta penampilan kidungan jula-juli dan dagelan dari Kartolo CS yang sukses menghibur para penonton.

Eri Cahyadi, didampingi Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, menyampaikan terima kasih kepada ribuan penonton yang hadir dalam Konser Puncak HJKS ke-731.

Ia juga mengatakan bahwa hal ini menunjukkan bahwa Balai Kota Surabaya dapat difungsikan sebagai tempat ibadah maupun tempat hiburan.

BACA JUGA:Tancap Gas! Eri-Armuji Diusung PDIP Jatim: Survei Dominan, Kinerja Memuaskan!

BACA JUGA:Qurban Anti Ribet di RPH Pegirian Surabaya: Potong 10 Ekor Sapi dalam 1 Jam

Eri Cahyadi mengungkapkan bahwa gelaran Konser Puncak HJKS ke-731 merupakan salah satu usulan dari generasi muda di Kota Surabaya yang disampaikan melalui musyawarah kelurahan (muskel) dan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang).

"Ini adalah masukan dan usulan dari teman-teman Gen Z. Insyaallah, di Balai Kota ini juga akan ada lomba stand up comedy dan lomba band untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79," jelas Eri Cahyadi. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: