Rasyid-Rivera Mendarat 28 Juni, Bisa Main di Anniversary Game?

Rasyid-Rivera Mendarat 28 Juni, Bisa Main di Anniversary Game?

Dua pemain asing baru Persebaya, Mohamed Rashid dan Francisco Rivera, akan tiba di Surabaya, 28 Juni 2024-Instagram @moerashid95 dan @cachisrivera-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kabar gembira datang di tengah persiapan Persebaya menyambut musim 2024/2025. Dua legiun asing baru Bajol Ijo (sebutan Persebaya) segera mendarat di Kota Pahlawan. 

Dua legiun asing yang dimaksud itu adalah Mohamed Rashid dan Francisco Rivera. Keduanya merupakan pemain tengah. 

"Dua pemain asing Persebaya, Rashid (Mohamed Rashid, Red) dan Rivera (Francisco Rivera) akan mendarat di Surabaya besok, 28 Juni 2024," terang sumber Harian Disway, 27 Juni 2024. 

Kedua pemain itu didatangkan Persebaya di bursa transfer akhir musim 2024. Mohamed Rashid didatangkan Persebaya dari Bali United. Sedangkan Rivera diboyong Persebaya dari pulau seberang, Madura United

BACA JUGA:Empat Tato Juara Bek Anyar Persebaya Slavko Damjanovic: Semoga Ketambahan Liga Indonesia!


Mohamed Rashid dikabarkan merapat ke Persebaya dari Bali United-Instagram @moerashid95-

Musim lalu, kedua pemain itu sukses membawa timnya masing-masing bermain di Championship Series. Mohamed Rashid sukses membawa Bali United hingga babak semifinal Championship Series. 

Sebab, di babak semifinal, Bali United takluk dari Persib Bandung. Sementara Francisco Rivera berhasil membawa Madura United menjadi runner-up Liga 1 2023/2024. 

Di partai final, Rivera dan Madura United takluk dari Persib Bandung. Di Persebaya, Rivera akan kembali bermain dengan rekannya musim lalu, Malik Risaldi. 

BACA JUGA:Profil Slavko Damjanovic, Bek Tengah Persebaya Asal Montenegro!


Francisco Rivera menjadi andalan di ruang mesin Madura United di musim 2023/2024-Instagram @cachisrivera-

Kualitas kedua pemain asing baru Persebaya itu tak perlu ditanyakan lagi. Baik Rivera dan Rashid berhasil menembus Championship Series Liga 1 musim lalu. 

Persebaya tampak serius di bursa transfer awal musim 2024/2025 ini. Pemain-pemain kelas A bisa diboyong ke Kota Pahlawan. 

Sebelum Rashid dan Rivera, dua pemain asing lainnya sudah bergabung di latihan skuad Persebaya. Mereka adalah Flavio Silva dan Gilson Costa. Flavio berperan sebagai ujung tombak, sedangkan Gilson bermain di lini tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: