Manchester United Lanjutkan Negosiasi dengan PSG, Siapa Bidikan Setan Merah?

Manchester United Lanjutkan Negosiasi dengan PSG, Siapa Bidikan Setan Merah?

PSG dan MU membicarakan kemungkinan transfer Manuel Ugarte.-X @FabrizioRomano-

HARIAN DISWAY - Bursa transfer musim panas semakin memanas. Manchester United dikabarkan kembali membuka komunikasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) terkait gelandang muda berbakat, Manuel Ugarte.

Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano melalui akun Twitternya pada 1 Juli 2024.

"Manchester United dan PSG telah kembali berkomunikasi dalam beberapa jam terakhir mengenai Manuel Ugarte," tulis Romano.

"Ugarte juga diminati oleh klub-klub lain. PSG bersedia menjualnya musim panas ini dan dia diperkirakan akan meninggalkan klub," lanjut jurnalis Italia itu.

"Dia terbuka untuk bergabung dengan Manchester United bahkan tanpa Liga Champions. Masih belum ada tawaran resmi," tutupnya.

Yang cukup mengejutkan, Ugarte disebut tetap tertarik untuk bergabung dengan Manchester United meski Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski ketertarikan tersebut sudah ada, Romano menegaskan bahwa belum ada tawaran resmi yang diajukan Manchester United kepada PSG.

BACA JUGA:Man United Lepas Sofyan Amrabat: Juventus-Barcelona Sudah Antre!

BACA JUGA:Man United Bidik Bintang Timnas Spanyol Zubimendi, Pengganti Casemiro yang Mahal!

Ugarte Jadi Target Utama Ten Hag?

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan menjadikan Ugarte sebagai salah satu target utama pelatih Erik ten Hag untuk memperkuat lini tengah mereka.

Kemampuan Ugarte dalam memutus serangan lawan dan naluri mencetak gol yang baik menjadi daya tarik tersendiri bagi United.

Akankah Ugarte Merapat ke Old Trafford?

Kabar ketertarikan United pada Ugarte dan lampu hijau dari PSG menjadi sinyalemen kuat kepindahan sang pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: