Spesifikasi Poco F6: Flagship Killer dengan AI dan Harga Bersahabat

Spesifikasi Poco F6: Flagship Killer dengan AI dan Harga Bersahabat

Poco F6 resmi hadir di Indonesia, si Flagship Killer dengan spesifikasi dan harga menarik. --Poco Pakistan

HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagi para pecinta gadget! Poco Indonesia baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Poco F6, pada Kamis, 4 Juli 2024.

Smartphone ini diklaim sebagai "The Real Flagship Killer" karena menghadirkan performa gahar dan fitur-fitur canggih dengan harga yang terjangkau.

Salah satu keunggulan utama Poco F6 adalah kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang mumpuni.

AI ini membantu mengoptimalkan performa smartphone, meningkatkan keamanan, dan menghadirkan berbagai fitur cerdas lainnya.

Poco F6 hadir dengan layar yang memukau dan performa yang luar biasa. Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 2.712 x 1.220 pixel (1,5K) menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Layar ini juga mendukung refresh rate 120Hz untuk pengalaman scrolling yang mulus dan tingkat kecerahan hingga 2.400 nits sehingga layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

BACA JUGA:Terungkap! Spesifikasi Gahar Poco Pad yang Siap Menggebrak Pasar Tablet

Desain Poco F6 terinspirasi dari elemen yang menggambarkan kecepatan, dan hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik.

Untuk melindungi layar dari goresan, Poco F6 dibekali dengan Gorilla Glass Victus.

Performa Poco F6 tak perlu diragukan lagi. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3 terbaru dari Qualcomm yang dirancang khusus untuk smartphone flagship killer.

Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR5X hingga 12GB dan memori internal UFS 4.0 hingga 512GB, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi berat dengan lancar.

Poco F6 juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi AI dan mendukung large language model dengan 10 miliar parameter.

Agar performanya tetap stabil dan terhindar dari overheating, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi LiquidCool 4.0 yang menggunakan sistem IceLoop dengan ukuran 4.800 mm².

Teknologi ini mampu mendistribusikan panas tiga kali lebih efisien dibandingkan dengan vapor chamber tradisional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: