Pekan Ini AC Milan Segera Mengumumkan Bek Tim Big Six Liga Inggris, Siapa?

Pekan Ini AC Milan Segera Mengumumkan Bek Tim Big Six Liga Inggris, Siapa?

AC Milan berhasil mencuri tiga poin dari kandang Lazio pada pertandingan pekan ke-27 Serie A, 2 Maret 2024 -X @ACMilan-

HARIAN DISWAY - AC Milan dilaporkan akan segera mengumumkan rekrutan anyarnya. Pemain yang akan datang adalah seorang bek. Rossoneri (sebutan AC Milan) dikabarkan sedang berupaya memboyong Emerson Royal dari Tottenham Hotspur.

AC Milan memang tengah gencar mencari bek kanan baru. Hal itu disebabkan potensi kepergian Alessandro Florenzi di musim panas ini.

Hengkangnya Florenzi membuat AC Milan membutuhkan bek kanan baru. Mungkin, Emerson akan menjadi pelapis Davide Calabria.

BACA JUGA:AC Milan Bongkar Skuad! Rossoneri Bidik Emerson Royal, Tottenham Mau Lepas?

Sejumlah bek kanan telah dikaitkan dengan AC Milan, dan salah satu yang mencuat adalah Emerson Royal, yang saat ini bermain untuk Tottenham. Bek asal Brasil itu dianggap sebagai solusi yang tepat untuk memperkuat lini pertahanan Milan.


Emerson Royal dikabarkan akan meninggalkan Tottenham Hotspurs di bursa transfer musim panas 2024-Instagram @emerson_royal-

Menurut laporan pakar bursa transfer Fabrizio Romano, AC Milan serius ingin mengamankan jasa Emerson. Mereka berencana menuntaskan transfer ini pada musim panas ini.

Rossoneri dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran sekitar EUE 15 juta (atau setara Rp 264,5 miliar) untuk sang bek. Dengan kemungkinan, nilai tersebut naik. Karena adanya sejumlah tambahan biaya dalam tawaran tersebut.

BACA JUGA:Alessandro Nesta Melatih Klub Serie A, Tak Pulang ke AC Milan, tapi...

BACA JUGA:Mbappe Ternyata Fans AC Milan: Ingin Bela Rossoneri Suatu Saat Nanti!

Milan rencananya akan segera mengirim tawaran resmi tersebut ke Tottenham. Mereka berharap tidak ada penolakan dari klub London Utara itu, sehingga Emerson bisa segera pindah ke tim mereka.

Dalam beberapa hari ke depan, negosiasi antara kedua klub diharapkan bisa mencapai kesepakatan.


Emerson Royal kalah bersaing dengan Pedro Porro di sektor bek kanan Tottenham Hotspurs-Instagram @emerson_royal-

AC Milan sendiri dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Emerson belakangan ini. Sang pemain dikabarkan telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano