Fixed! Kylian Mbappe Diperkenalkan Real Madrid Pekan Depan, Bakal Ada Sosok Spesial!

Fixed! Kylian Mbappe Diperkenalkan Real Madrid Pekan Depan, Bakal Ada Sosok Spesial!

Link Live Streaming Perkenalan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu Markas Real Madrid-Marca-

HARIAN DISWAY - Kepastian yang ditunggu-tunggu Madridista (sebutan fans Real Madrid) akhirnya tiba. Kylian Mbappe, rekrutan terbaru Real Madrid, bakal diperkenalkan ke publik di Stadion Santiago Bernabeu pekan depan.

Ya, pada Rabu malam, 10 Juli 2024, pernyataan resmi Real Madrid menyebut bahwa presentasi resmi Mbappe dilaksanakan pada Selasa, 16 Juli 2024. Tepatnya pukul 12.00 waktu setempat. Atau pukul 18.00 WIB.

"Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan menyambut sendiri Kylian Mbappe ke Real Madrid City untuk penandatanganan kontrak secara resmi. Yang akan mengikat pemain tersebut dengan klub selama lima tahu ke depan," begitu tulis pernyataan Real Madrid di situs resmi dan media sosialnya.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Kecewa Berat Prancis Tersingkir dari Euro 2024: Ini Kegagalan Besar

Itu merupakan presentasi pemain perdana di Santiago Bernabeu yang baru saja selesai direnovasi.


KYLIAN Mbappe kecewa berat Prancis tersingkir dari Euro 2024: ini kegagalan besar. Foto: Reaksi Mbappe setelah Prancis kalah di semifinal Euro 2024.-Franck Fife-AFP

Klub mengharapkan bakal ada puluhan ribu Madridista yang menghadiri penyambutan Kylian Mbappe. Apalagi, sudah lama sekali Real Madrid tidak menggelar presentasi besar untuk pemain baru.

Untuk event akbar itu, atap Bernabeu yang megah dan mewah itu akan ditutup. Lapangan rumputnya juga bakal ditutup panel khusus. Sebagai gantinya, akan ada panggung besar di sisi utara lapangan.

"Hari itu akan diawali dengan pemeriksaan kesehatan Kylian Mbappe di Valdebebas (markas latihan Real Madrid, Red). Setelah itu, Florentino Perez akan menjumpainya di sana," ungkap seorang sumber kepada Cope.

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Spanyol vs Prancis: Lamine Yamal Cetak Gol Keren, Matador ke Final dengan Rekor Sapu Bersih 6 Kemenangan

"Setelah ia menadatangani kontrak di sana, Mbappe dan Perez akan bersama-sama menuju Bernabeu. Saat itu, diharapkan fans sudah berkumpul di stadion," ungkapnya lagi. "Mbappe akan memakai jersey dengan nomor punggung 9," lanjutnya.

Nah, dalam perkenalan Kylian Mbappe itu, disebut bahwa akan ada sosok istimewa yang hadir. Ia akan turut "mempersembahkan" Mbappe kepada para Madridista.

Siapa?

Jelas belum diketahui. Karena Real Madrid menyiapkannya sebagai kejutan. Namun, banyak fans yang menduga bahwa sosok itu adalah Zinedine Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca