Sinergi Pemkot Pasuruan dan BPJS Kesehatan Bawa Layanan JKN ke Level Baru

Sinergi Pemkot Pasuruan dan BPJS Kesehatan Bawa Layanan JKN ke Level Baru

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul bersama Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pasuruan dr Dina Diana Permata dalam peringatan HUT BPJS Kesehatan ke-56-Lailiyah Rahmawati-

BACA JUGA:Perubahan Kelas BPJS, Pakar Sebut Perlu Ada Pengertian Pada Masyarakat Soal KRIS

Hal itu ditunjukkan dengan sebagian besar warga Kota Pasuruan menjadi peserta BPJS yang dibayarkan oleh APBD Pemkot Pasuruan.

"Lebih dari Rp 40 miliar uang APBD digunakan untuk membayar BPJS warga Kota Pasuruan," tandasnya. Selain itu, juga sudah 100 persen ODF, stunting menurun tajam, 100 persen UHC, layanan faskes pun sudah terakreditasi paripurna, layanan.

Dengan terus meningkatkan layanan kesehatan di RSUD Pasuruan. Maka, Gus Ipul berharap sinergi dengan BPJS Kesehatan berlanjut dengan baik.

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pasuruan dr Dina Diana Permata berharap hal yang sama. Tanpa sinergitas yang apik, maka mustahil terwujud pelayanan prima pada peserta JKN. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Pasuruan yang terus bekerjasama dengan kami. Dan terimakasih atas dukungannya," ujar Dina. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: