Update PUBG Mobile 3.3 Dirilis, Ini Hal Baru yang Dihadirkan

Update PUBG Mobile 3.3 Dirilis, Ini Hal Baru yang Dihadirkan

Update PUBG Mobile 3.3, Pemain dapat menyelami mode "Ocean Odyssey" bertema laut--Krafton, PUBG Mobile

HARIAN DISWAY - Update PUBG Mobile 3.3 sudah rilis di Android dan IOS. Update itu menyuguhkan banyak hal baru, dari map sampai senjata anyar.

Di map baru PUBG Mobile 3.3, pemain dapat menyelami mode "Ocean Odyssey". Mode itu bertema laut yang baru. Setiap pemain dapat menjelajahi kedalaman bawah laut untuk mencari harta karun dan Trident.

Trident ini memberikan kemampuan unik, yang memungkinkan pemain menarik dan membuang lawan. Peningkatan tambahan juga dilakukan pada senjata api baru dan fitur Home Party.


Senjata baru di PUBG Mobile 3.3--Krafton, PUBG Mobile

Update PUBG Mobile 33 tersedia mulai 10 Juli sampai 9 September 2024. Mode ini mengubah peta Erangel, Livik, dan Sanhok menjadi lautan.

Pemain juga dapat menjelajahi area baru seperti Ocean Palace, Forsaken Ruins, dan Water Prism.

Home Party juga menjadi salah satu fitur terbaik dari pembaruan PUBG Mobile 3.3. Fitur ini memungkinkan para pemain menyelenggarakan dan bergabung dengan party di homepage pemain lain.

Para pemain juga dapat berinteraksi dengan DJ dan mendapatkan berbagai hadiah di berbagai party.

Update PUBG Mobile 33 juga menghadirkan senjata varian baru: DSR Sniper Rifle. Senjata ini tersedia di semua peta tetapi hanya dapat diperoleh dari Supply Shops dan Mobile Shop.

DSR Sniper Rifle adalah senjata yang sangat populer di antara para pemain yang menyukai pertempuran jarak jauh.

PUBG Mobile juga update mode baru seperti Zombie Uprising. Dengan update ini PUBG Mobile juga menyediakan senjata eksklusif seperti M134 dan Flamethrower.


Mode baru Zombie Uprising yang hadir di PUBG Mobile 3.3--Krafton, PUBG Mobile

Tak hanya itu, mode World of Wonders juga ikut di update. Creation Center baru mendukung para kreator dengan data dan tujuan pertumbuhan, memperkenalkan sistem misi dan meningkatkan Level Kreator.

Pembaruan ini juga mencakup World of Wonder creation events dan pusat penukaran di mana para kreator dapat menukarkan Token Creation dengan hadiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: