Indra Sjafri Tagih Satu Gol Lagi dari Jens Raven!

Indra Sjafri Tagih Satu Gol Lagi dari Jens Raven!

Jens Raven mencetak satu gol saat Indonesia mengalahkan Filipina 6-0 di AFF U-19, 17 Juli 2024-Boy Slamet-Harian Disway

HARIAN DISWAY Jens Raven sukses mencetak satu gol dalam pertandingan antara Indonesia dan Filipina di Piala AFF U-19 2024. Juru gedor blasteran Belanda itu menarik perhatian dengan golnya di akhir laga. 

Namun, Jens Raven masih berutang satu gol lagi kepada pelatih Indra Sjafri. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu berakhir dengan skor telak 6-0 untuk kemenangan Indonesia.

Gol-gol Indonesia dicetak oleh Arlyansyah Abdulmanan yang mencetak dua gol, M. Iqbal Gwijangge yang juga mencetak dua gol, Kadek Arel, dan Jens Raven.

BACA JUGA:Profil Striker Naturalisasi Jens Raven Penutup Kemenangan Atas Timnas Filipina

Jens Raven Cetak Satu Gol


Selebrasi Jens Raven dengan Indra Sjafri setelah mencetak gol ke gawang Filipina, 17 Juli 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Jens Raven mencetak gol pada menit ke-87 setelah masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-68, menggantikan Arkhan Kaka.

Gol tersebut menjadi gol pertama Raven bersama tim nasional, dan meskipun dia hanya bermain selama 22 menit, Raven mampu menunjukkan performa yang mengesankan

Pelatih Indra Sjafri memuji penampilan perdana Raven bersama tim nasional. Namun, pelatih berusia 61 tahun itu mengingatkan bahwa Raven masih berutang satu gol kepadanya.

BACA JUGA:Profil 4 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Bobol Gawang Filipina 6-0

"Saya bersyukur Jens Raven bisa mencetak satu gol. Tapi tadi sore dia berjanji kepada saya, kalau dia dimainkan dia akan mencetak dua gol. Jadi, saya masih menagih satu gol lagi," kata Indra Sjafri setelah pertandingan.

Indra yakin bahwa Raven bisa tampil lebih baik lagi bersama Garuda Muda di pertandingan-pertandingan berikutnya. Dia menekankan bahwa Raven hanya perlu waktu untuk benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya cukup puas dengan penampilan Raven. Tapi dia baru bergabung dan masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan tim ini," tambahnya.

BACA JUGA:Dominasi Indonesia: Skuad Garuda Muda Libas Filipina 6-0 di Piala AFF U19!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: