DBL All-Star 2024 Asah Kemampuan Bareng DaShaun 'DT' Thomas di Chicago!

DBL All-Star 2024 Asah Kemampuan Bareng DaShaun 'DT' Thomas di Chicago!

Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 saat berlatih di North Lawndale Health Centre, pada Rabu, 17 Juli 2024.-DBL-

Salah satu pemain DBL All-Star 2024, Praisey Blessed dari SMA BPK Penabur Cirebon, memanfaatkan kesempatan ini untuk bertanya tentang tips memilih universitas.

BACA JUGA:DBL All-Star 2024: Praisey Blessed Awali Petualangan di Amerika dengan Gaya Rambut Jaden Smith

BACA JUGA:Tim DBL All-Star 2024 Nikmati Keindahan Skyview Chicago di 360 Observation Deck!

Harper menyarankan untuk mencari informasi tentang background universitas,  jumlah atlet top yang dihasilkan, dan dukungan terhadap minat bakat siswa.

"Masa remaja merupakan periode penting dalam pengambilan keputusan. Jangan lupa mintalah saran pelatihmu, dengarkan gurumu, dan ikuti kata hatimu," pesan Harper kepada para pemain muda ini.

Latihan bersama Coach DT dan Linnae Harper merupakan persiapan awal bagi tim DBL All-Star 2024 sebelum mengikuti Nike Tournament of Champions yang akan digelar pada 19-22 Juli 2024.

Selain itu, mereka juga akan mengikuti berbagai kegiatan menarik lainnya di Chicago.

Pengalaman berharga di Negeri Paman Sam ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan mental para pemain muda ini, sekaligus memotivasi mereka untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl