Samator Envirunment 2024: Usung Tema Lingkungan Hingga Datangkan Giselle!

Samator Envirunment 2024: Usung Tema Lingkungan Hingga Datangkan Giselle!

Samator Envirunment 2024 mengusung tema pelestarian lingkungan dan akan mengundang bintang tamu Gisella Anastasia, 21 Juli 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan, Samator akan menggelar Envirunment pada Sabtu, 21 Juli 2024.

Fun run itu terbuka untuk umum dan bertujuan untuk mengajak masyarakat, khususnya warga Surabaya, untuk turut serta dalam menjaga kelestarian alam.

"Nama itu diambil dari lingkungan dan dijadikan sebagai tema kegiatan lari perdana Samator. Tujuannya meningkatkan kesadaran masyarakat dan bahwa lingkungan itu penting, jadi kita harus menjaganya," terang Imelda M. Harsono tentang tema acara. 

BACA JUGA:Novotel Samator Surabaya Timur Sambut Timnas Voli AVC Cup U20 dengan Budaya Lokal


Suasana konferensi pers Samator Envirunment 2024, 20 Juli 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

"Kita juga membuat gmmick rute, yaktu 4,9K dan 10,8K dan 10.8 kan bisanya lari itu ada 5K dan 10K. 4,9 karena Samator sudah berdiri 49 tahun lalu. Lalu 108 karena Samator Indo Gas didirikan 108 tahun lalu," lanjut Imelda selaku Vice Precident Director Samator Group

Antusias peserta Samator Envirunment sangat memukau. Bahkan panitia sampai membuka dua kali extend

"Awalnya kita membuka 1000 kuota. Tapi, karena banyak permintaan kemudian kita extend sampai 1500. Lalu kita extend lagi, sampai sekarang sudah terdaftar sekitar 1700 peserta," papar Esayuri Harsono Ketua Panitia sekaligus Sales and Marketing PT. Samator Land. 

BACA JUGA:Fix!! Samator Bagi-Bagi Dividen Rp 33,1 Miliar


Pengambilan Race Pack Samator Envirunment 2024 sudah ramai sejak haro pertama, 19 Juli 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

Selain itu ada guest star menarik yang disediakan Samator. Ya, di adalah Gisella Anastasia

Esayuri berujar kalau Giselle (sapaan akrab Gisella Anastasia) akan akan ikut berlari di kelas 4.8K dan menyanyikan dua lagu setelah berlari. 

Tak hanya itu Samator juga membuka stand-stand yang bisa dinikmati oleh runners. Berangkat dari tujuan awal yakni fun run dan bukan race. Jadi, runners bisa bersenang-senang dan tak ada podium yang akan diperebutkan. 

Samator Envirunment merupakan salah satu bentuk komitmen Samator dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan di bidang lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: