Sancho is Back! MU Tumbangkan Rangers di Laga Pramusim

Sancho is Back! MU Tumbangkan Rangers di Laga Pramusim

Jadon Sancho kembali berlatih untuk Manchester United--

HARIAN DISWAY - Jadon Sancho kembali mengenakan seragam Manchester United (MU) setelah hampir setahun mengalami konflik dengan sang pelatih, Erik ten Hag.

Sancho tampil sebagai starter saat Tim Setan Merah (sebutan MU) mengalahkan Rangers dengan skor 2-0 dalam laga pramusim pada Minggu, 20 Juli 2024.

Sancho tampil selama 45 menit di babak pertama. Dan itu menjadi penampilan pertamanya di MU sejak kali terakhir berseragam MU pada Agustus 2023.


Jadon Sancho tampil sebagai starter dalam laga MU vs Rangers--

Pemain internasional Inggris itu kemudian dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Ia pun berhasil bersinar dan membawa timnya ke final Liga Champions 2024.

Kini, Sancho kembali ke MU dan mendapat kesempatan bermain di bawah Erik ten Hag pada laga pramusim melawan Rangers. Ia menunjukkan performa yang apik dan membantu MU meraih kemenangan.


Erik Ten Hag ketika memberi arahan kepada para pemain saat pertandingan MU vs Rangers--

Erik ten Hag menyatakan bahwa dirinya sudah tidak memiliki masalah dengan Sancho. Bahkan sempat melontarkan pujian kepada Sancho. Ia yakin Sancho adalah pemain yang dapat berkontribusi pada kesuksesan MU di musim mendatang.

"Klub ini membutuhkan pemain bagus, dan satu hal yang pasti, Jadon Sancho adalah pemain yang sangat bagus. Saya harap klik ini akan terjadi, dan akan berkontribusi pada kesuksesan kami," kata Ten Hag.

 

*) Mahasiswa magang dari Universitas Katolik Widya Mandala, Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: