DBL All-Star Putra 2024 Makin Solid Jelang Keberangkatan ke AS!

DBL All-Star Putra 2024 Makin Solid Jelang Keberangkatan ke AS!

Tim putra DBL Indonesia All-Star 2024 menjalani Training Center (TC) hari kedua di Jakarta, 21 Juli 2024.-DBL-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Tim putra DBL Indonesia All-Star 2024 menyelesaikan Training Center (TC) kedua mereka di Jakarta pada hari ini.

TC itu menjadi agenda terakhir sebelum mereka berangkat ke Amerika Serikat pada 23 Juli 2024 untuk mengikuti Tournament National Summer Classic.

Meskipun hanya diikuti oleh lima pemain, Elang Dewanto, Jacob Rumbino, Tan Evan, Gerald Haikal, dan Zihad Visabililah, karena sebagian besar pemain lainnya memperkuat Timnas di ajang FIBA U18 Asia Cup SEABA Qualifiers 2024, sesi latihan kali ini menunjukkan peningkatan kekompakan tim.

"Kalau dari lima orang yang sekarang sudah mulai kelihatan mainnya lebih bagus," ungkap Zihad Visabililah.

"Apalagi kalau kita digabung dengan pemain lainnya. Itu makin kelihatan banget kerja sama timnya. Polanya berjalan dengan baik, terus komunikasinya juga lancar, pokoknya kelihatan enak mainnya," tambahnya dilansir dari DBL.id (Disway National Network).

BACA JUGA:DBL All-Star: Keira Ammabel Checklist Sepatu Basket Incaran di Chicago!

BACA JUGA:Pelatih DBL All-Star Raih Pengalaman Berharga Ikuti Tes Lisensi NCAA di Chicago

Pada sesi latihan ini, mereka fokus pada pola defense dan offense sebagai persiapan akhir sebelum bertolak ke AS.

"Ekspektasi aku sebenarnya nggak banyak buat ke Amerika nanti. Semoga kita bisa juara di turnamen itu nanti," ujar Gerald Haikal, pemain dari SMAN 5 Balikpapan.

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite hasil seleksi dari Kopi Good Day DBL Camp 2024, yang menyaring para pemain terbaik dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di 30 kota dan 22 provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl