Pelatih Timor Leste Takjub dengan Atmosfer GBT: Luar Biasa!

Pelatih Timor Leste Takjub dengan Atmosfer GBT: Luar Biasa!

Dukungan penonton Indonesia saat Garuda Muda melawan Timor Leste di AFF U-19, 23 Juli 2024-Boy Slamet-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Semarak dan antusiasme tinggi mewarnai laga AFF U-19 antara Indonesia vs Timor Leste yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Tidak hanya penampilan gemilang pemain di lapangan, tetapi juga dukungan penuh dari para penonton yang hadir menjadi sorotan utama malam itu.

Pada Selasa malam, 23 Juli 2024, stadion terbesar di kota Pahlawan itu memang tidak penuh. Namun, untuk ukuran weekday, tetap saja jumlah fans yang menyaksikan aksi timnas U-19 lumayan tinggi.

BACA JUGA:Indonesia vs Timor Leste: Misi Mengunci Tiket Semifinal Piala AFF U-19

Nah, di antara para penonton itu, terdapat beberapa pendukung timnas Timor Leste. Mereka adalah mahasiswa, pebisnis, atau pegawai konsulat jenderal dari negeri tersebut yang berdomsili di Surabaya dan sekitarnya.

Apresiasi Pendukung Timor Leste


Pendukung Timor Leste hadir dan memberikan dukungan di laga Indonesia vs Timor Leste, 23 Juli 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Pelatih Timor Leste Eduardo Pereira memberikan apresiasi tinggi kepada para penggemar yang rela datang ke Kota Pahlawan untuk memberi dukungan.

"Saya apresiasi penonton Timor Leste yang rela datang, terutama mereka yang ada dari Malang dan Surabaya. Begitu dengar Timor Leste main langsung datang ke sini," ujar Eduardo Pereira dengan penuh rasa terima kasih.

BACA JUGA:'Sergio Ramos' Timnas Indonesia: Kadek Arel Bek Tengah yang Rajin Sumbang Gol

Kehadiran para penonton dari Timor Leste memberikan semangat tersendiri bagi para pemain muda mereka. Kehangatan dukungan dari tribun membuat para pemain semakin termotivasi untuk menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan.

Meskipun harus menerima kekalahan telak 2-6 dari Indonesia, semangat para pendukung tetap tinggi. Menunjukkan solidaritas dan kecintaan mereka terhadap timnasnya.

Atmosfer GBT Luar Biasa


Timnas Indonesia berhasil melumat Timor Leste 6-2 di laga terakhir Grup A AFF U-19, 23 Juli 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: