DBL All-Star: Gerrald Haikal dan Mimpi Tanding ke Amerika yang Jadi Kenyataan

DBL All-Star: Gerrald Haikal dan Mimpi Tanding ke Amerika yang Jadi Kenyataan

Gerald Haikal, salah satu pemain putra DBL All-Star 2024, mengaku ia tidak sabar untuk berangkat ke Amerika.-DBL-

JAKARTA , HARIAN DISWAY - Tim putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 kini tinggal menghitung jam sebelum bertolak ke Amerika Serikat. Sebagai persiapan terakhir, mereka telah menjalani Training Center di Jakarta dari tanggal 20 hingga 22 Juli 2024.

Gerrald Haikal, salah satu pemain dari tim All-Star 2024, mengungkapkan rasa antusiasmenya menjelang keberangkatan ke Negeri Paman Sam. Bagi Haikal, ini adalah pertama kalinya ia akan menginjakkan kaki di luar negeri.

“Saya benar-benar berdebar-debar. Saya penasaran, apa yang berbeda di sana dibandingkan dengan Indonesia selain bahasanya. Basket di sana sangat terkenal, kan. Ini olahraga nomor satu di sana,” ujarnya dilansir dari DBL.id (Disway National Network).

Sejak kecil, Haikal sudah merasa terpesona dengan kemampuan atlet muda di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Kisah DBL All-Star 2024: Duit Dolar Zihad Visabilillah Ketinggalan, OTW Amerika Modal Nekat!

BACA JUGA:DBL All-Star 2024 Beri Perlawanan Sengit ke MO Phenom StL Truck di Chicago

Kesempatan untuk berangkat ke sana dengan status All-Star adalah dua keajaiban yang terwujud bersamaan dalam hidupnya saat ini.

“Pemain di Amerika Serikat hebat-hebat, dan pola latihan mereka sangat disiplin. Tubuh mereka juga sangat atletis. Bahkan pemain yang lebih pendek dari saya bisa melakukan slam dunk. Di sana memang keren,” tambah Haikal.

Haikal juga mengungkapkan targetnya selama di Amerika Serikat. Pemain asal SMAN 5 Balikpapan ini berharap bisa membawa pulang gelar juara dalam kompetisi yang akan diikuti.

Tim putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dijadwalkan untuk bersaing dalam Tournament National Summer Classic. "Semoga kami bisa menjadi juara nanti," tutup Haikal penuh harap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl