Let's Go! Tim Putra DBL All-Star Indonesia Tiba di Chicago

Let's Go! Tim Putra DBL All-Star Indonesia Tiba di Chicago

Skuad DBL Indonesia All-Star tiba di Chicago, pada Selasa, 23 Juli 2024 waktu setempat.-DBL-

CHICAGO, HARIAN DISWAY - Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 baru saja mendarat di CHICAGO pada Selasa, 23 Juli 2024.

Tiba di O'Hare International Airport, Chicago, Illinois, pukul 17.00 waktu setempat, tim putra yang terdiri dari 12 pemain dan 2 pelatih ini menyusul skuad putri yang telah lebih dulu tiba.

Perjalanan panjang selama 23 jam dimulai dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, dengan penerbangan menuju Dubai selama 8 jam, diikuti dengan transit 4 jam sebelum melanjutkan penerbangan ke Chicago yang memakan waktu 15 jam.

Sebelum keberangkatan, skuad putra telah menjalani pemusatan latihan di Jakarta dari 19-22 Juli 2024 untuk mematangkan persiapan mereka.

Setibanya di Chicago, tim langsung menuju Wrigley Field untuk menyaksikan pertandingan Major League Baseball (MLB) antara Chicago Cubs dan Milwaukee Brewers pada malam itu.

BACA JUGA:Bintang SMAN 2 Surabaya, Elang Dewanto Kembali ke Chicago: Tantangan dan Harapan DBL All-Star!

BACA JUGA:DBL All-Star 2024 Beri Perlawanan Sengit ke MO Phenom StL Truck di Chicago

Jacob Marthen Swandiwe Rumbino dari SMA YPK 2 Biak menyatakan kegembiraannya untuk menjelajahi Amerika Serikat.

"Capek sekali perjalanannya, tapi Amerika sangat menarik," ujarnya dilansir dari DBL.id (Disway National Network).

Di sisi lain, Richie Bertrand Linardi dari SMA Gloria 1 Surabaya merasakan jetlag parah setelah perjalanan panjang dari Dubai ke Chicago, "Nggak bisa tidur di pesawat, tapi masih semangat untuk latihan besok," ungkap Richie.


Elang Dewanto dan rombongan tim putra Kopi Good DayDBL Indonesia All-Star 2024 ketika tiba di Amerika Serikat.-DBL-

Keesokan harinya, tim putra dan putri akan menuju Michigan untuk berlatih bersama Micah Lancaster, pelatih legendaris basket yang dikenal karena kerja samanya dengan Kobe Bryant.

Selain itu, tim putra akan berpartisipasi dalam National Summer Classic yang digelar pada 26-28 Juli 2024.

Chicago dipilih sebagai lokasi karena budaya basketnya yang kental, dengan tim terkenal seperti Chicago Bulls dan Chicago Sky yang berkompetisi di WNBA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl