Kolaborasi Lintas Sektor: Konservasi Bakau di Pesisir Romokalisari Surabaya

Kolaborasi Lintas Sektor: Konservasi Bakau di Pesisir Romokalisari Surabaya

Kolaborasi Konservasi Bakau. Direktur Operasi dan Teknik BJTI Port Noor Budiwan (paling kiri), Direktur Pelindo Daya Sejahtera Sumargo (ketiga dari kiri), Wakil Komandan Komando Pendidikan Operasi Laut Kolonel Laut (P) Edhy Supriyono (keempat dari kiri), -Pelindo-

“ESR Pelindo sangat tepat dalam mendukung inisiatif TNI AL untuk menggalang kolaborasi pengembangan masyarakat dan kawasan pesisir Indonesia. Karena ESR menguatkan relasi insan Pelindo, sebagai agen pembangunan BUMN Indonesia, dengan masyarakat dan pemangku kepentingan pesisir lainnya yang merupakan mitra dalam aktivitas bisnis Pelindo sebagai operator pelabuhan. Semangat green port termasuk melibatkan kemitraan dengan komunitas lokal untuk mempromosikan kesadaran pelestarian lingkungan dan praktik sustainability (keberlanjutan) yang penting demi generasi mendatang,” ungkap Warsilan. 

Kegiatan itu diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya konservasi mangrove serta memberikan dampak positif bagi lingkungan pesisir dan ekosistem laut di Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: