Real Madrid Kejar Alexander-Arnold, Liverpool Mau Lepas Enggak?

Real Madrid Kejar Alexander-Arnold, Liverpool Mau Lepas Enggak?

Situasi Kontrak Baru Trent Alexander-Arnold Temui Titik Terang, Liverpool Menanti Keputusan Akhir-Istimewa-@TrentAA

HARIAN DISWAY Raksasa Liga Inggris, Liverpool, akan melindungi Trent Alexander-Arnold (TAA) dari incaran Real Madrid. Los Blancos (sebutan Real Madrid) dirumorkan mengincar bek sayap atraktif itu. 

Trent Alexander-Arnold adalah produk asli akademi Liverpool. Pemain berusia 25 tahun itu sudah menunjukkan perkembangan pesat di bawah asuhan Jürgen Klopp. 

Hingga saat ini Trent menjadi salah satu pemain kunci dalam strategi permainan The Reds (sebutan Liverpool). Kemampuan Trent dalam merangkai serangan menjadikannya sebagai salah satu bek kanan terbaik saat ini. 

Sejauh ini, Trent telah mengumpulkan delapan trofi bergengsi, termasuk Liga Champions dan Liga Inggris. Meskipun kerap mendapat kritik terkait performa bertahannya, hal tersebut tidak menyurutkan minat klub-klub besar yang menginginkan jasanya.

BACA JUGA:Legenda Liverpool Tolak Pep atau Klopp Latih Inggris, Mending Graham Potter!

Pengganti Dani Carvajal


Dani Carvajal menjuarai Euro 2024 bersama Spanyol.-Instagram @dani.carvajal.2-Instagram @dani.carvajal.2

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik adalah Real Madrid, raksasa La Liga yang tengah mencari pengganti Dani Carvajal di posisi bek kanan.

Dani Carvajal yang kini berusia 32 tahun, kontraknya akan berakhir pada 2025. Kebetulan di tahun tersebut bertepatan dengan masa kontrak Trent habis di Liverpool.

Liverpool tentu saja tidak ingin kehilangan Trent Alexander-Arnold, yang merupakan salah satu aset paling berharga mereka.

Oleh karena itu, The Reds sedang mempersiapkan penawaran kontrak baru yang akan membuat Trent semakin sulit untuk berpaling ke klub lain.

BACA JUGA:Pengganti Moh Salah, Liverpool Targetkan Takefusa Kubo di Transfer Musim Panas!

Liverpool Pagari Trent Alexander-Arnold


Trent Alexander-Arnold menyumbangkan satu gol saat Timnas Inggris meraih kemenangan telak 3-0 atas Bosnia dan Herzegovina di laga uji coba internasional, 4 Juni 2024-Instagram @england-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun