Jadwal Resmi Semifinal Piala Presiden 2024

Jadwal Resmi Semifinal Piala Presiden 2024

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan penyelenggara Piala Presiden 2024 Maruarar Sirait.-Dimas Rafi-

Harian Disway- Piala Presiden 2024 akhirnya sampai ke babak semifinal. Empat tim terbaik akan mengadu tajinya di babak semi final yakni, Borneo FC Samarinda, Persija Jakarta, Arema FC, dan Persis Solo.

Laga pertama semifinal Piala Presiden mempertemukan antara Borneo Fc vs Persija Jakarta pada Selasa, 30 Juli 2024. Lalu dilanjutkan antara Arema Fc vs Persis Solo pada Rabu, 31 Juli 2024. Dua laga penentu itu digelar di di Stadion Manahan, Solo.

BACA JUGA:Debut Pemain Termuda Persija: Zahaby Gholy Cetak Sejarah di Piala Presiden 2024

BACA JUGA:Persib Hadapi Laga Hidup Mati di Piala Presiden, Harus Menang Melawan Persis Solo!

Borneo FC dan Persis Solo sukses lolos ke semifinal dari Grup A Piala Presiden 2024. Borneo FC keluar sebagai juara grup dengan 7 poin, sedangkan Persis Solo menjadi runner-up dengan 4 poin.


Klasemen akhir group B -Instagram @pialapresiden2024-

Di Grup B, Arema FC berhasil mengamankan posisi puncak dengan 7 poin setelah menang telak atas Madura United. Persija Jakarta menyusul sebagai runner-up dengan 4 poin, meski kalah dari Bali United di laga terakhir.


Klasemen akhir group B -Instagram @pialapresiden2024-

Tim yang berhasil meraih kemenangan dalam babak semifinal akan berhadapan pada babak final yang dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 4 Agustus mendatang.

Sementara itu, tim yang kalah dilaga semi final akan kembali bertanding pada hari Sabtu, 3 Juli, untuk memperebutkan posisi ketiga.

BACA JUGA:Profil Berguinho : Senjata Baru Borneo FC Asal Brasil!

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024

Selasa, 30 Juli 2024

Borneo FC Samrinda Vs Persija Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: