Dominasi Alpha 7 Esports, Juara PUBG Mobile World Cup 2024!

Dominasi Alpha 7 Esports, Juara PUBG Mobile World Cup 2024!

Alpha 7 Esports keluar sebagai juara PUBG Mobile World Cup 2024--Esports World Cup

HARIAN DISWAY - Alpha 7 Esports keluar sebagai juara PUBG Mobile World Cup 2024 setelah tampil dominan selama 3 hari babak Main Event berlangsung.

Babak terakhir Main Event telah dilaksanakan. Sebelumnya di hari kedua Main Event, tim asal Indonesia, BOOM Esports berhasil tampil luar biasa di pertandingan pertama yang berlangsung di Sanhok.

Mereka berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan 26 poin. Sayangnya, BOOM Esports mulai menurun setelah mendapatkan kemenangan awal. Mereka harus puas diposisi ke-6 dengan 74 poin.

Talon Esports berhasil bermain luar biasa di seluruh pertandingan hari kedua PUBG Mobile World Cup.

BACA JUGA:Kalahkan Indonesia, Team Falcons Juara Free Fire Esports World Cup 2024!

BACA JUGA:Booyah! 3 Tim Indonesia Lolos ke Grand Final Free Fire World Series 2024!

Meskipun tidak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, mereka tampil agresif dan disiplin. Alhasil mereka melonjak ke posisi ke-3 dengan 86 poin.

Lanjut ke hari ketiga babak Main Events, Alpha 7 Esports masih tak tergoyahkan. Mereka berhasil bermain konsisten dan agresif.

Sedangkan tim asal Indonesia, BOOM Esports sedikit menurun.

Meskipun mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, BOOM Esports masih belum bisa bermain ke performa sebelumnya di pertandingan hari kedua. 

Hal yang sama terjadi pada Talon Esports. Mereka masih kurang beruntung dan tak dapat tampil maksimal di hari terakhir Main Event PUBG Mobile World Cup 2024.

Dari peringkat ketiga, Talon Esports digeser oleh dua tim unggulan Tianba dan DRX. 


Klasemen akhir PUBG Mobile World Cup 2024--Esports World Cup

Dengan ini, BOOM Esports dan Talon Esports harus puas diposisi ke-5 dan 6. BOOM Esports sendiri berhasil kumpulkan total 108 poin dengan 38 placement points dan 70 elimination points serta 2 Winner Winner Chicken Dinner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: