Barbara Dapic Resmi Bergabung: Ai Pepper Saving Bank Lengkapi Kuota Pemain Asing

Barbara Dapic Resmi Bergabung: Ai Pepper Saving Bank Lengkapi Kuota Pemain Asing

Si Cantik Barbara Dapic: Bintang Kroasia Bersinar di Korea V-League.-egotasticsports-

HARIAN DISWAY - Akhirnya, klub Ai Pepper Saving Bank resmi mengumumkan kedatangan pemain asing internasional mereka, Barbara Dapic.

Sebenarnya, Opposite Hitter timnas Kroasia itu sudah datang sejak 28 Juli lalu, tetapi dia harus menjalani serangkaian tes medis bersama tim medis klub.

Tepat pada 1 Agustus, pihak klub baru merilis kedatangan pemain setinggi 191 cm tersebut, sekaligus melengkapi kuota pemain asingnya.

"Jabic sudah memasuki negara melalui Bandara Internasional Incheon pada tanggal 28 Juli, dan telah melakukan tes medis pendahuluan untuk klub," ujarnya.

“Merupakan suatu kehormatan bisa bergabung dengan AI Peppers di musim baru. Saya akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi kepada tim melalui banyak komunikasi dengan pelatih, staf, dan pemain,” tambah Barbara.

BACA JUGA:Red Sparks Manfaatkan Jeda Olimpiade untuk Ikuti Turnamen Shanghai Volleyball Stars Championship 2024

BACA JUGA:Megawati Hangestri Balik ke Korsel Agustus: Siap-siap Megatron Efek di Red Sparks!

“Apa yang saya perhatikan ketika saya datang ke lokasi pelatihan klub adalah bahwa para pelatih di Ai Pepper Saving Bank memiliki pemahaman yang sangat tinggi tentang bola voli. Bahkan, para pelatih juga menjelaskan kepada pemain lain ketika mereka menjelaskan latihan berikut evaluasinya,” pungkas Barbara Dapic.

Sebelumnya, pihak klub juga sudah merilis kedatangan pemain baru dari Draft Kuota Asia pada 2 Juli lalu, yaitu middle blocker asal Tiongkok, Jang Wi, yang memiliki tinggi badan 197 cm.

Dengan demikian, lengkap sudah dua kuota pemain asing Ai Pepper Saving Bank untuk musim 2024-2025.

Nantinya, kelengkapan skuad hanya tinggal menunggu kapten timnas bola voli Korea Selatan, Park Jeong-Ah, yang masih harus mengikuti pelatihan timnas di Eropa.

Menarik untuk ditunggu, apakah Ai Pepper Saving Bank mampu menghapus stigma sebagai tim juru kunci klasemen sepanjang tiga musim keikutsertaan mereka sejak musim 2021-2022.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: