Sinopsis Film Netflix Kabut Berduri, Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra

Sinopsis Film Netflix Kabut Berduri, Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra

Sinopsis film Kabut Berduri, tayang di Netflix 1 Agustus 2024. --Netflix

HARIAN DISWAY - Pecinta film Indonesia merapat! Film Kabut Berduri resmi tayang di Netflix pada 1 Agustus 2024. Film itu menyatukan dua aktor terkenal: Putri Marino dan Nicholas Saputra. Keduanya akan membawa kisah menarik di film tersebut. 

Kabut Berduri mengusung genre thriller dan kriminal, yang mengisahkan perjalanan seorang detektif dalam mengungkap misteri. Film itu dikemas dengan durasi 1 jam 50 menit.

Film Kabut Berduri atau dikenal pula dengan judul Borderless Fog itu melibatkan sejumlah aktor dan aktris ternama. Selain Nicholas dan Putri Marino, terdapat Yudi Ahmad Tajudin, Siti Fauziah, Yusuf Mahardika, Kiki Narendra, dan Lukman Sardi.

BACA JUGA:Plottwist Inside! Spoiler Film Heartbreak Motel: Ada Cerita Di Balik Cerita?

Selain menyuguhkan cerita yang penuh ketegangan, Kabut Berduri juga akan mengeksplorasi berbagai isu sosial yang relevan dengan kehidupan masyarakat.

Pendekatan itu diharapkan dapat meningkatkan daya tarik film sekaligus menyampaikan pesan moral yang mendalam bagi para penonton. Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsisnya. 

BACA JUGA:Film Heartbreak Motel Libatkan 3 Aktor Piala Citra, Ini Sosoknya

Sinopsis Film Kabut Berduri


Sinopsis film Netflix Kabut Berduri, dibintangi oleh Putri Marino dan Nicholas Saputra. Salah satu adegan Nicolas Saputra dan Putri Marino dalam film Kabut Berduri. --Netflix

Film Kabut Berduri menampilkan rangkaian cerita misterius yang memicu rasa penasaran penonton. Keingintahuan terhadap motif pembunuhan dan identitas penjahat utamanya menjadi fokus utama.

Kisah film itu dimulai dengan penemuan jasad dalam kondisi mengenaskan. Keadaan mayat tersebut mengejutkan. Karena kepala dan tubuhnya merupakan gabungan dari dua orang yang berbeda.

BACA JUGA:Sinopsis Film Heartbreak Motel, Tayang 1 Agustus: Antara Popularitas dan Rahasia Pertemuan yang Tak Terduga

Sanja (Putri Marino), detektif yang menyelidiki kasus kriminal tersebut, saat menjalankan tugasnya, dia dibayangi kenangan pahit dari masa lalunya.

Kasus yang ditangani Sanja tidak main-main. Dia harus menyelidiki kasus pembunuhan misterius tersebut di sebuah desa yang terletak di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Itu membuat Sanja harus beradaptasi dengan lingkungan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: