Mora Group Siap Transformasi Industri Perhotelan, Gandeng Qin Hotel & Select Group

Mora Group Siap Transformasi Industri Perhotelan, Gandeng Qin Hotel & Select Group

Para CEO Hotel dalam MORA Group pada Press Conference Peresmian MORA Group - Norhin (kiri) CEO Qin Group, Andhy (tengah) CEO MORA Group, Nakamura (kanan) CEO Select Hotel Group Japan-MORA Group-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - CEO dan Founder MORA Group Andhy Irawan resmi mengumumkan peresmian terbentuknya MORA Group yang akan bermitra dengan Select Hotels Group Jepang dam Qin Group Banjarbaru.

MORA Group membawa visi "to be the first choice of trusted hospitality management" untuk memberikan dampak signifikan terhadap sektor pariwisata nasional. 

Dengan menggandeng mitra yang bervariasi, MORA Group berharap meningkatkan standar pelayanan dan memperkenalkan pengalaman perhotelan inovatif yang dapat memenuhi berbagai preferensi budaya. 

BACA JUGA:Uji Coba Makan Gratis sudah Jalan 2 Minggu di SDN Klampis Ngasem III, Tiap Hari 300 Porsi

“Melalui kolaborasi ini, MORA Group siap mengubah sektor pariwisata Indonesia dengan memperkenalkan praktik perhotelan canggih dan layanan inklusif yang mampu menarik minat turis di seluruh dunia,” ungkap Andhy dalam Press Conference di Morazen Surabaya, pada Rabu, 31 Juli 2024.

CEO MORA Group juga berfokus pada perkembangan teknologi efektif dan efisien yang mengadopsi sistem manajemen dengan layanan sistem operasi digital pribadi. 

Hal itu digunakan untuk mengelola aset dan properti yang dapat dikontrol antara investor, unit hotel, dan operator.


CEO MORA Group Andhy Irawan dalam Press Converence Peresmian MORA Group - Andhy Siap Tranformasikan Industri Perhotelan di Indonesia-Navara Darisya Salma: Harian Disway-

Andhy berfokus pada perencanaan keberagaman budaya dan mengolaborasikan keahlian internasional. Dampak ke depan dari hal itu adalah dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperkaya pengalaman perjalanan bagi semua pengunjung hotel.

Qin Group berfokus pada konsep Muslim-friendly dan telah memiliki 2 unit hotel pada kategori bintang tiga dan bintang empat.

Saat ini, Qin Group sedang melakukan proses pembangunan hotel kategori bintang lima dengan konsep muslim friendly di Kalimantan Selatan, Samarinda, dan Solo.

BACA JUGA:Gibran Uji Coba Makan Gratis di Surabaya, Menu Ayam Rp 15 Ribu

Select Hotel Group Jepang telah mendirikan 50 hotel di Jepang sejak 2005 hingga pada kategori bisnis sampai luxury. CEO dan Founder Select Hotel Japan Nakamura menyatakan optimis akan potensi bisnis perhotelan di Indonesia.


Founder Select Hotel Group Japan Nakamura dalam Press Conference MORA Group - Nakamura Siap Bangun Hotel Ala Jepang di Surabaya-Navara Darisya Salma: Harian Disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: