Kunjungan Persebaya ke Kapal Api: Punya Hubungan 'Istimewa' Sejak 2017

Kunjungan Persebaya ke Kapal Api: Punya Hubungan 'Istimewa' Sejak 2017

Persebaya melakukan kunjungan ke pabrik Kapal Api di Sidoarjo, 1 Agustus 2024-Media Persebaya -

HARIAN DISWAY - Anthem Persebaya, "Song for Pride", menggema dengan penuh semangat di pabrik kopi Kapal Api di Sidoarjo pada siang hari, Kamis, 1 Agustus 2024.

Kedatangan mereka disambut seluruh staf Kapal Api yang mengenakan jersey Pre Season Persebaya 2024. Bonek dan bonita dari PT Santos Jaya Abadi dengan antusias menyanyikan lagu tersebut di hadapan pemain dan manajemen Persebaya yang hadir.

Kunjungan Persebaya ke pabrik Kopi Kapal Api kali ini terasa sangat istimewa. Seluruh pemain, pelatih, serta jajaran manajemen Persebaya ikut serta dalam kunjungan itu.

BACA JUGA:Jadwal Persebaya Agustus 2024: Lawan PSS Sleman, Malut United, dan Barito Putera

Pemain, Jajaran Pelatih, dan Staf Manajemen juga Hadir


Para pemain Persebaya saat menghadiri kunjungan ke pabrik Kapal Api, 1 Agustus 2024-Media Persebaya -

Mulai dari Kapten Bajol Ijo (sebutan Persebaya) Bruno Moreira, pemain terbaik Liga 1 2023/2024 Francisco Rivera, Flavio Silva, kiper timnas Ernando Ari, hingga semua pemain lainnya turut hadir.

Pelatih kepala Persebaya, Paul Munster juga hadir bersama seluruh asistennya, memperlihatkan betapa pentingnya kunjungan itu bagi tim.

Dari manajemen, CEO Persebaya Azrul Ananda bersama Direktur Operasional Candra Wahyudi dan Komisaris Masany Audri turut serta.

"Kami semua pernah mengunjungi pabrik Kapal Api ini pada 2019, saat itu Persebaya finis di peringkat kedua klasemen. Semoga kunjungan kali ini membawa keberuntungan yang lebih baik lagi," ujar Azrul Ananda dalam sambutannya.

"Terima kasih kepada Kopi Kapal Api dan seluruh jajaran direksi yang selalu setia mendukung Persebaya. Sambutan dari para karyawan yang ternyata Bonek semua sungguh luar biasa," lanjutnya.

BACA JUGA:Perjuangan Keras Andhika Ramadhani Menembus Skuad Persebaya!

Hubungan Istimewa Persebaya dan Kapal Api


Kapal Api dan Persebaya sudah bekerjasama sejak 2017-Media Persebaya -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: