Man United Gigit Jari, Joao Neves Lebih Pilih ke PSG

Man United Gigit Jari, Joao Neves Lebih Pilih ke PSG

PSG Ingin Kalahkan Manchetser dan Arsenal, Transfer Joao Neves Senilai Rp 1,7 Triliun-joao_neves87/Instagram-

"Sebenarnya kami sedih harus berpisah dengan Joao, karena dia adalah pemain top dan pribadi yang luar biasa," jelas Rui Costa.

"Namun, dengan tawaran senilai 70 juta Euro, kami tidak bisa menolaknya. Kondisi kami saat ini tidak memungkinkan untuk menolak tawaran tersebut," tutupnya.

Bagi Man United, kegagalan merekrut Neves tentu menjadi pukulan tersendiri. Namun, mereka tidak patah arang dan dikabarkan sudah menyiapkan alternatif.

BACA JUGA:Man United Berburu Noussair Mazraoui, Bayern Munchen Siap Turunkan Harga

MU Alihkan Bidikan 


Wonderkid Benfica, Joao Neves, sedang diperebutkan oleh Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG)-Instagram @joao_neves87-

Saat ini, mereka mengincar gelandang bertahan PSG, Manuel Ugarte, sebagai target di bursa transfer musim panas ini.

Man United memang sangat membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah mereka. Setelah kepergian beberapa pemain kunci dan kebutuhan untuk menyegarkan skuad, mendapatkan pemain seperti Manuel Ugarte bisa menjadi solusi yang tepat.

Manuel Ugarte sendiri dikenal sebagai pemain dengan kemampuan bertahan yang solid dan visi permainan yang baik, sehingga diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Casemiro di masa mendatang.

BACA JUGA:Man United Berburu Jarrad Branthwaite, Everton Mau Lepas?

BACA JUGA:Man United Lepas Sofyan Amrabat: Juventus-Barcelona Sudah Antre!

Di sisi lain, PSG tentu sangat senang bisa mendapatkan Joao Neves. Dengan bakatnya yang luar biasa dan usianya yang masih muda, Joao Neves diharapkan bisa menjadi pilar penting di lini tengah Les Parisiens.

Transfer itu juga menunjukkan ambisi PSG untuk terus memperkuat skuad mereka demi meraih prestasi di kancah domestik maupun Eropa.

Secara keseluruhan, kegagalan Manchester United dalam merekrut Joao Neves merupakan salah satu dinamika menarik dalam bursa transfer musim panas 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano