Persebaya dan Extra Joss Jalin Kerjasama Hingga 2026: Ada Hubungan Spesial dengan Surabaya!

Persebaya dan Extra Joss Jalin Kerjasama Hingga 2026: Ada Hubungan Spesial dengan Surabaya!

Persebaya mengumumkan Extra Joss sebagai official partner mereka selama dua tahun hingga 2026-Agustinus Fransisco-Harian Disway

Arwin mengungkapkan, kata 'joss' dari nama Extra Joss sendiri berasal dari dialek Surabaya. "Dan peluncuran produk itu di sini (Surabaya, Red) mempererat hubungan kami dengan masyarakat Kota Pahlawan," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala LOB 1 PT Bintang Toedjoe Febrian Adiputra, menambahkan, bahwa meskipun Persebaya mengalami beberapa pasang surut prestasi, hal tersebut adalah bagian dari proses perkembangan klub.

BACA JUGA:Perjuangan Keras Andhika Ramadhani Menembus Skuad Persebaya!

BACA JUGA:Presiden Persebaya Azrul Ananda: Klub yang Sehat Harus Bisa Berdiri Sendiri!

"Kami percaya bahwa Persebaya terus berkembang dan telah banyak melahirkan bintang-bintang baru yang akan mengangkat nama klub ke level yang lebih tinggi," paparnya.

CEO Persebaya Azrul Ananda juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan sejak 2020. Terutama di tengah tantangan besar akibat pandemi COVID-19.

"Dengan perpanjangan kontrak ini, kami berharap dapat memberikan manfaat lebih bagi Bonek dan generasi muda di Surabaya," jelas Azrul Ananda.

BACA JUGA:Ini Alasan Citicon Perpanjang Kontrak Hingga Anniversary ke-100 Persebaya

"Selain itu, Extra Joss juga akan mendukung anak-anak muda yang menyukai e-sport melalui E-football Competition yang digelar bersama Persebaya," sambungnya.

Dengan perpanjangan kontrak itu, diharapkan menimbulkan kerja sama yang sukses dan membawa dampak positif tidak hanya bagi Persebaya, tetapi juga bagi komunitas Surabaya secara keseluruhan.

Komitmen berkelanjutan itu menunjukkan bahwa hubungan antara Extra Joss dan Persebaya tidak hanya sekadar sponsor klub, tetapi juga sebagai mitra dalam memajukan komunitas olahraga, terlebih sepak bola tanah air. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: