Tom Cruise Bakal Tampil di Closing Ceremony Olimpiade Paris 2024

Tom Cruise Bakal Tampil di Closing Ceremony Olimpiade Paris 2024

Tom Cruise bakal tampil di Closing Ceremony Olimpiade Paris 2024. --Getty Images/Jean Catuffe

HARIAN DISWAY - Closing Ceremony Olimpiade Paris 2024 menjanjikan pertunjukan yang sangat menarik. Salah satunya menghadirkan Tom Cruise, bintang besar Hollywood, pada 11 Agustus mendatang. 

Aktor yang dikenal melalui perannya dalam film Top Gun dan Mission: Impossible itu akan melakukan aksi spektakuler dengan turun dari puncak Stade de France, mendarat di lapangan stadion sambil membawa bendera Olimpiade resmi.

Aksi itu akan menjadi simbol penyerahan bendera kepada Los Angeles, kota yang akan menjadi tuan rumah pada Olimpiade berikutnya, 2028.

Seperti telah direncanakan, Wali Kota Los Angeles Karen Bass dalam ajang itu akan menerima bendera dari Wali Kota Paris Anne Hidalgo. Momen penting itu akan disiarkan dalam sebuah acara televisi yang megah.

BACA JUGA:Panahan, Dayung, dan Renang: Perjuangan Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Menurut laporan dari TMZ, acara tersebut juga akan menampilkan cuplikan yang telah direkam sebelumnya dari aksi terjun payung Tom Cruise di sekitar tanda Hollywood, yang difilmkan pada bulan Maret.

Beberapa foto paparazzi yang beredar ketika itu menunjukkan Cruise berada di dekat tanda Hollywood. Meskipun saat itu hubungan antara foto-foto tersebut dan Olimpiade belum diketahui.

Laporan dari TMZ juga menambahkan bahwa bagian aksi dari penampilan Cruise "sangat rumit". Aktor tersebut mungkin memerlukan peran pengganti untuk melakukan penerjunan aktual yang akan memulai aksi tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Olimpiade Paris 2024 dan Atlet Indonesia yang Belum Tampil

Fakta bahwa Cruise sudah berada di Paris untuk Olimpiade mendukung laporan tersebut. Terlihat dari kehadirannya bersama selebriti lain yang memberikan dukungan kepada Simone Biles dan Tim USA dalam kompetisi senam pada hari kedua.

Keterlibatan Cruise dalam ajang Olimpiade bukan yang pertama kali. Pada tahun 2004, ia merupakan salah satu pembawa obor selebriti di Los Angeles.

BACA JUGA:Gregoria Mariska Hadapi Ratchanok Intanon di Perempatfinal Olimpiade Paris

“Ini luar biasa. Cerita yang hebat, atlet yang hebat. Sangat mengagumkan melihat apa yang mereka capai serta semangat mereka untuk meraih sesuatu yang luar biasa,” ucap Cruise.

Dengan latar belakang dan pengalaman aksi yang dimiliki Cruise, penampilannya dalam acara Closing Ceremony itu diharapkan dapat menyajikan momen yang spektakuler dan tak terlupakan bagi para penonton di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: