Real Madrid vs Barcelona 1-2: Hansi Flick Happy, Carlo Ancelotti Tak Peduli

Real Madrid vs Barcelona 1-2: Hansi Flick Happy, Carlo Ancelotti Tak Peduli

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Real Madrid dalam laga uji coba di MetLife Stadium, New Jersey, 4 Agustus 2024.-Charly Triballeau-AFP

HARIAN DISWAY - Laga seru yang mempertemukan dua raksasa La Liga, Real Madrid vs Barcelona, tersaji di Stadion MetLife, East Rutherford, New Jersey, AS

Warga AS mendapatkan suguhan laga uji coba pramusim antara dua rival bebuyutan yang bertajuk El Clasico itu pada Sabtu malam, 3 Agustus 2024. Atau Minggu pagi, 4 Agustus 2024 WIB. Hasilnya, Barcelona sukses mengungguli sang rival dengan skor 2-1.

Dua gol Barcelona dicetak oleh pemain muda Pau Victor pada menit ke-42 dan 54. Sedangkan Real Madrid memperkecil ketertinggalan lewat pemain jebolan akademi La Fabrica, Nico Paz, pada menit ke-82.

BACA JUGA:Barcelona Kalahkan Real Madrid 2-1: Pau Victor Jadi Bintang di Tengah Cuaca Buruk

Pelatih baru Barcelona Hansi Flick mengaku sangat puas dengan hasil tersebut. Menurutnya, penampilan timnya mengalami peningkatan setelah menang 2-2 (4-1) atas Manchester City dalam uji coba pramusim sebelumnya.


Real Madrid vs Barcelona 1-2: Hansi Flick happy, Carlo Ancelotti tak peduli. Foto: Pau Victor merayakan gol pertama. -Charly Triballeau-AFP

Sang pelatih juga merasa senang dengan kontribusi para pemain muda yang dibawanya ke AS. Fakta bahwa yang mencetak brace adalah Pau Victor, bukan Robert Lewandowski atau Ilkay Gundogan, membuktikan bahwa kedalaman skuadnya sudah lumayan oke.

"Berita bagusnya adalah, bahwa semua pemain ada di sini, dan ini merupakan peluang besar bagi mereka untuk mencicipi atmosfer pertandingan," kata bos Barca itu.

BACA JUGA:Tawaran Real Madrid Ditolak Cristian Romero: Aku Mau Juara di Tottenham!

BACA JUGA:Endrick Kena Ospek Ruediger di Sesi Latihan Real Madrid, Ancelotti: Harus Cepat Adaptasi!

Secara khusus, ia memberi kredit pada Pau Víctor. Yang kini mencetak total tiga gol dalam dua laga pramusim di AS. "Pintu ke tim utama selalu terbuka," ucapnya.

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Laga pramusim itu meriah sejak menit pertama. Real Madrid dan Barcelona ingin memberikan hiburan seru buat penonton yang memenuhi Stadion MetLife.

Namun, cuaca memaksa pertandingan yang baru berjalan sepuluh menit berhenti. Hujan deras mengguyur stadion. Air seperti ditumpahkan dari langit. dan wasit memaksa menghentikan laga karena ancaman petir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber